Chapter 41-43

429 26 4
                                    

Bibir Yu Han membawa kesejukan malam musim dingin, tetapi begitu menyentuh bibirnya, bibir itu berubah menjadi api.

Ciuman pertama anak laki-laki itu, bercampur dengan jejak kehijauan dan ketegangan, melebur menjadi cinta dan penuh kegembiraan, tetapi dia dengan cepat belajar dari gurunya sendiri, dan dengan eksplorasi yang penasaran, dia dengan lembut mengusap bibir gadis itu.

Seperti yang dia bayangkan, bibir lembut gadis itu terasa manis di lubuk hatinya, dengan sedikit aroma mint, menyebar di antara bibir dan gigi, bibirnya sedikit melengkung, dan ciuman itu menjadi lebih serius.

Adapun Bei Yingying, hanya ada satu pemikiran di benaknya--

Ternyata ini berciuman.

Sejak pagi ini, dia sudah membayangkan bagaimana jadinya jika dia menciumnya saat itu, dia tidak menyangka yang kedua kali akan datang secepat ini.

Pikirannya sedang kacau, dia hanya merasa pusing, detak jantungnya tercekat di tenggorokannya, dan dia bahkan tidak bisa berpikir normal.

Dia tidak tahu siapa dia atau di mana dia berada, kecuali Yu Han yang menciumnya.

Suhu di wajah gadis itu tiba-tiba naik, tangannya dengan ringan menekan dadanya, dan dia tanpa sadar jatuh ke belakang, tapi untungnya, bagian belakang kepalanya ditahan olehnya. Kemudian, dia melingkarkan lengannya di pinggangnya dan memeluknya bahkan lebih baik.

Si mungil dia meringkuk di lengan anak laki-laki itu, menahan ciumannya.

Setelah ciuman itu, dia berangsur-angsur berubah dari kelembutan menjadi kekuatan yang membara, dan bibir gadis itu sakit karena dihisap olehnya, dia merintih pelan, tetapi dia tidak memiliki kekuatan untuk mendorongnya menjauh.

Yu Han akhirnya berhenti. Dia membuka matanya. Di bidang penglihatannya, wajah gadis yang semula putih dan gemuk itu berubah menjadi merah. Di mata yang diturunkan, bulu mata di tempat itu bergetar seperti elf menari, yang membuat hati orang-orang melonjak lagi.

Dia tersenyum sedikit, melihat ke belakang, dan menghibur dengan lembut: "Jangan takut, tidak ada yang akan melihatnya." Karena tidak ada cahaya di depan tanggul, penglihatannya paling redup, dan tidak ada seorang pun di sana. saat ini.

Kata-kata ini menyinggung rasa malu karena dilanggar oleh seseorang pagi ini, dan saat ini tidak akan ada faktor eksternal yang mengganggu hubungan mereka.

Dia membenamkan kepalanya lebih rendah lagi, dan rasa malunya membuat hatinya gatal. Dia memegang tangannya, suaranya serak: "Kamu sangat pemalu, mau tidak mau aku ingin menciummu lebih banyak lagi."

"..." Mengapa orang ini seperti qaq ini.

Dia mengusap dagunya dengan ujung jarinya, dan berkata dengan lembut, "Apakah Yingying akan merasa tidak nyaman saat aku melakukan apa yang baru saja kulakukan?"

"Hah?" Dia membeku untuk sementara waktu.

"Tadi aku tidak bertanya apakah aku bisa menciummu." Dia menepis rambut patah di pipinya dan tersenyum, "Aku khawatir jika aku bertanya, Yingying akan menghindariku dengan malu-malu."

Dia tahu bahwa ketika keduanya baru saja berciuman, kecuali bahwa dia tidak bisa bernapas pada akhirnya, dia tidak ingin mendorongnya menjauh Dari lubuk hatinya, ada rasa manis yang memancar keluar.

Dia bergumam pelan: "Tidak ..."

Setelah mengatakan ini, dia mendengar tawa yang dalam dari atas kepalanya, dia merasa lebih malu, dan lebih membenamkan kepalanya di dadanya.

Yu Han membelai rambutnya yang lembut, dan berkata perlahan, "Ini adalah ciuman yang terlambat sembilan jam, tapi tidak apa-apa--

Aku masih menciummu. "

✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang