Chapter 49-50

279 19 1
                                    

Begitu kata-kata Bei Hong jatuh, tangan Bei Shuyan yang memegang bahunya tiba-tiba membeku, Dia menatap saudara perempuannya yang berdiri di depan meja, matanya memucat karena panik.

"Ayah... kurasa tidak? Di depan begitu banyak orang... Yingying akan gugup. Apakah ayah masih ingat saat Yingying duduk di bangku kelas tiga SMP?"

Di tahun ketiga sekolah menengah pertama Bei Yingying, Bei Hong pernah membawa kedua saudari itu untuk menghadiri pembukaan aula seluncur es, yang juga diinvestasikan oleh Bei Hong. Ketika mereka tiba di tempat kejadian, pembawa acara secara acak memanggil nama Bei Yingying dan memintanya untuk datang untuk wawancara kecil, tetapi gadis itu sangat gugup sehingga dia tidak dapat berbicara sepatah kata pun, yang membuat suasana menjadi sangat memalukan dan memalukan. Bei Hong Pada akhirnya, Bei Shuyan yang datang mengunjungi Bei Yingying.

Bei Hong tersenyum tanpa henti, bangkit dan duduk di kursi mahoni di sebelahnya, "Tidak apa-apa, itu beberapa tahun yang lalu, sekarang Yingying sudah dewasa, dia lebih berani, kan?" Dia membuka cangkir teh dan menyesap sedikit.

"Tapi Ayah, pada acara besar di sekolah ... Yingying akan sangat gugup. Jika dia tidak berbicara dengan baik dan terlihat oleh teman-teman sekelasnya, apa yang harus dia lakukan jika dia menertawakan Yingying di masa depan ..." Dia melanjutkan, "Berbahagialah atas ucapan Bei Yingying".

Bei Yingying telah diam sepanjang waktu, dan sekarang dia melihat ke arahnya, bertemu dengan tatapan bersalahnya, dan kemudian——

Gadis itu sedikit menekuk bibirnya, dan berkata kepada ayahnya:

"Ayah, saya pikir apa yang dikatakan saudara perempuan saya benar."

Bei Shuyan tertegun.

"Aku baru saja memikirkannya. Berbicara di depan begitu banyak orang di sekolah... Aku akan sangat gugup, dan aku khawatir aku tidak akan bisa berbicara dengan baik," gumamnya pelan, "Ayah, ayah harus memberikan kesempatan ini kepada saudara perempuanku, dan saudara perempuanku lebih populer daripada aku di sekolah."

Tidak ada yang bisa menolak penampilan gadis itu, Beihong melambai padanya dengan sedih, dan ketika dia berjalan di depannya, dia memegang tangannya dan memintanya untuk duduk di sebelahnya: "Ada apa, apakah ada seseorang di sekolah?" Bullying Yingying ?"

Senyum kembali ke wajahnya, dan dia menggelengkan kepalanya: "Tidak, itu karena aku terlalu tertutup. Adikku sangat baik, dan tentu saja lebih banyak orang yang menyukainya."

"Siapa bilang Yingying kita tidak bagus..." Bei Hong menyentuh kepalanya dan mendesah pelan, "Apakah kamu benar-benar tidak mau?"

"Um."

Bei Hong mengangguk dan menatap Bei Shuyan: "Kalau begitu Yan Yan yang akan datang. Apakah Yan Yan bebas untuk bersiap?"

Bei Shuyan merasa bahwa dia hampir kehabisan napas sekarang dan hampir mati lemas, tetapi pada saat ini, seolah-olah tangan yang memegang lehernya tiba-tiba dilepaskan, dan dia memiliki kesempatan untuk bernapas, dia tersenyum dengan mudah: "Yah, aku bebas."

"Oke, ayo kita kembali istirahat, kalian berdua, dan tidur lebih awal."

"Selamat malam, Ayah."

Keduanya berjalan keluar dari ruang kerja, dan Bei Shuyan, yang berjalan di depan, tiba-tiba menoleh dan melirik Bei Yingying, matanya penuh dengan kebingungan yang rumit:

"Bei Yingying, ini benar-benar tidak seperti kamu, kamu benar-benar tidak ingin berpidato?"

Dia tidak percaya sama sekali, mengapa Bei Yingying menolak tanpa alasan, bukankah dia sangat ingin menonjol baru-baru ini? Saya telah menyanyikan semua lagu, tetapi baru saja saya mengatakan saya gugup?

✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang