Chapter 57-58

273 21 0
                                    

Melihat ekspresi kaget dan bingung pelayan itu, gadis itu menyadari betapa keterlaluan alasannya ...

Dia sepertinya telah mengoleskan beberapa lapis tomat lagi di wajahnya, dia membuang muka dengan rasa bersalah, dan segera mengubah penjelasannya: "Hanya saja selimutnya agak lembap, jadi saya melepasnya lebih awal, dan Anda bisa mengeringkannya. untukku besok..."

Penampilannya yang ragu-ragu membuat pelayan itu curiga, tetapi dia tidak terlalu memikirkan fakta bahwa nona muda kedua memiliki kepribadian yang pendiam dan pemalu, "Oke, nona kedua, berikan saja selimut ini, lalu aku akan mengambilkanmu tempat tidur lain. "Bersihkan selimut?"

"Oke." Hanya itu yang bisa dia lakukan.

Terhuyung ke belakang, dia diam-diam melirik ke kamar Yu Han, dan menemukan bahwa pintunya tertutup. Dia menghela nafas lega dan tidak punya pilihan selain naik ke atas dulu.

Bagaimana aku harus memberitahu Yu Han nanti...

Sangat memalukan, saya tertangkap qaq ketika saya memberikannya ke selimut.

Dia terjerat, dan kembali ke kamar, dan pelayan itu pergi setelah membawa selimut baru. Dia melemparkan dirinya ke tempat tidur, berguling beberapa kali, membenamkan wajahnya di selimut, dan terlalu malu untuk mengangkat kepalanya.

Tiba-tiba telepon bergetar dua kali, dia mengangkatnya dan melihat——

[Jangan berpikir untuk menyelinap pergi seperti ini. 】

[Turun saja, aku punya selimut di kamarku. 】

Bei Yingying: "........."

Bantu woo woo woo.

Dia takut berguling ke selimut yang sama dengannya sekarang, ketika saatnya tiba——

Saat ini di benak gadis itu: #¥%&*

Ini adalah waktu nyata untuk menghadapi dan selalu menghadapi.

Setelah beberapa saat, dia diam-diam membuka pintu kamar, menjulurkan kepalanya, dan menemukan bahwa tidak ada seorang pun di lantai dua. Dia meninggalkan kamar dan mendengar bahwa tidak ada seorang pun di ruang tamu di lantai bawah, jadi dia diam-diam turun.

Ketika dia turun, dia mendengar suara-suara dari dapur, diam-diam dia melihat beberapa pelayan sedang membersihkan, jadi dia berjingkat dan berjalan ke kamar Yu Han.

Dia mengetuk pintu, dan anak laki-laki itu membukanya dengan cepat, membawanya ke kamar tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan menutup pintu dan menguncinya.

Gadis itu menghela nafas lega, "Yu Han, aku takut tadi ..."

Sebelum dia selesai berbicara, dia melingkari tubuhnya, menekannya ke pintu, dan menciumnya dalam-dalam.

Aroma mint yang menyegarkan meleleh di antara giginya, matanya sedikit menyipit, dan dia memperhatikannya memejamkan mata, menciumnya dengan penuh semangat dan penuh gairah.

Wajahnya terangkat, dan dia segera tertarik oleh Yu Han untuk menikmati rasa manis ini, Gadis itu dengan cepat menutup matanya dan sepenuhnya menyerahkan inisiatif kepadanya.

Setelah ciuman selesai, Yu Han berhenti, menatap matanya yang penuh air, dan mencubit pipinya dengan ujung jarinya.

"Apa yang akan kamu lakukan untuk mendapatkan selimut itu?"

dia bertanya dengan suara berat.

Dia tersipu dan menurunkan matanya dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi anak laki-laki itu tidak tahu apa yang sedang terjadi dalam pikirannya. Dia tertawa rendah, dan suaranya yang dalam dan panas menghantam koklea: "Jangan khawatir, aku tidak akan melakukannya. apa pun bahkan dengan selimut, Yingying Kenapa kamu begitu takut padaku?"

✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang