Chapter 89-90

185 8 0
                                    

Zhou Su·Lu Jian (Volume 5)


Malam ini, Zhou Su datang ke perpustakaan bersama seorang senior dari sekolah untuk mencari informasi tentang kegiatan yang akan diadakan Asosiasi Bahasa Asing minggu depan.Dia tiba setelah pukul enam, dan setelah menemukan buku itu, dia akan memilikinya pertemuan dengan senior.

Tapi saya tidak menyangka akan bertemu Lu Jian di sini.

Melewati anak laki-laki itu, dia mengepalkan ujung buku itu dan terus berjalan, sampai suara senior datang dari telinganya untuk mengingat pikirannya——

"Kalau begitu ayo pergi ke aula untuk membeli roti dulu? Kita harus makan."

Zhou Su membeku sesaat, lalu mengangguk.

Senior melihat wajahnya sedikit kaku, "Ada apa denganmu? Apakah kamu tidak suka roti?"

Gadis itu menggelengkan kepalanya dan tersenyum: "Tidak, aku hanya berpikir... sebuah apel bisa melakukannya."

"Benar saja, perut seorang gadis seperti burung ..."

Setelah berjalan keluar dari perpustakaan, angin malam yang bertiup di wajahnya perlahan mengendurkan tubuhnya yang tegang.

Sudah jauh darinya.

Saat dia melihat Lu Jian, hatinya masih tanpa sadar terbalik, tetapi ribuan emosi dengan cepat padam ketika dia memikirkan dia menolaknya hari itu.

Zhou Su, lupakan saja.

Dia tidak lagi layak untuk dikhawatirkan.

Di sisi lain, di perpustakaan, Lu Jian sedang duduk di meja, memegang pena hitam dengan erat, menatap buku itu, pikirannya penuh dengan Zhou Su yang melewatinya dan anak laki-laki itu berbicara dan tertawa barusan.

Dia memiliki mangsa baru begitu cepat? !

Bagaimana dengan dia... siapa dia? Sesuatu untuk hiburannya?

Entah kenapa, api yang mengamuk naik dari lubuk hati Lu Jian, seolah-olah jaring laba-laba melilit jantungnya dengan erat, dan seluruh tubuhnya penuh dengan sifat mudah tersinggung.

Namun, beberapa detik kemudian, dia tiba-tiba membeku——

Kenapa dia tidak nyaman?

Jelas dia tidak ingin dia mengganggunya, bukan?

Bukankah lebih baik tidak direcoki olehnya setiap hari?

Lu Jian merasa bahwa dia pasti malas dalam studinya, dan emosinya menjadi semakin tidak terkendali.

Dipenuhi dengan lekas marah, dia memaksakan diri untuk belajar sampai waktu tutup sebelum pergi. Ketika saya kembali ke asrama, ada teman sekelas di lantai yang sama yang memberi mereka jeruk.

Melihat Lu Jian kembali, bocah itu meletakkan tiga jeruk di atas mejanya.

"Terima kasih." Lu Jian berjalan mendekat dan meletakkan tas sekolahnya di kursi, saudara laki-laki gendut itu datang sambil tersenyum dan memeluk bahu anak laki-laki itu: "Han Tua, apakah kamu ingin menjelaskan mengapa kamu memberi Lu Jian jeruk ekstra dari pacar."

Lao Han menggosok kepalanya karena malu, "Lu Shen, pacarku adalah Zhi Zhi dari Kelas Tiga, dan dialah yang mengejarmu sebelumnya."

Lu Jian membeku sesaat, menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak ingat."

Fat Brother berkata karena Lao Han merasa malu untuk mengejar seorang gadis yang menyukai Lu Jian sebelumnya, dia takut Lu Jian akan merasa tidak nyaman. Siapa yang tahu bahwa Lu Jian bahkan tidak memiliki kesan tentang gadis itu.

✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang