"Rencana Pemotretan Mikrofilm" adalah kilasan inspirasi dari Shameless karya Wang Shuze tadi malam. Mudah melakukan sesuatu dengan uang, jadi dia segera mempekerjakan beberapa orang yang bisa menembak, dan kemudian mengerjakan naskah dalam semalam, dengan kedok ini, tentu saja, untuk mengejar gadis itu.
Adapun Yu Han dan Bei Yingying...Pada saat itu, dia sedang memikirkan hal yang begitu bagus, mengapa tidak "beli satu gratis satu" dan berikan Yu Han satu set, bukankah itu akan menjadi akhir dari semuanya?
Mendengar penegasan anak laki-laki itu saat ini, Wang Shuze menepuk dadanya: "Benar, saya melakukannya sendiri."
Jika ingin mengatakan siapa yang terbaik dalam menjemput perempuan, Wang Shuze adalah yang pertama di sekolah menengah No.1.
Keluarga Yuan, yang segera menyadari ada yang tidak beres, datang dan bertanya dengan suara rendah, "Wang Shuze, kamu benar-benar melakukannya, kan?"
"……Apa."
"Kamu adalah orang yang tidak tahu malu, tidak bermoral, dan kamu membahayakan Saudara Han!"
Lihatlah dua gadis kecil konyol yang duduk di sana dengan serius ingin merias wajah, bagaimana mereka bisa melakukannya? !
Wang Shuze mencubit lengannya: "Jangan hanya mengatakan anggur asam jika kamu tidak bisa makan anggur. Kamu tidak punya perempuan. Jika kamu punya perempuan, aku akan memberimu naskah. Kuncinya adalah apakah kamu punya itu? Apakah Anda memilikinya?"
Harimau keluarga Yuan meneteskan air mata.jpg
Di sisi lain, setelah Bei Yingying merias wajah, tangannya dipegang oleh An An, dan dia cemberut: "Apa yang harus saya lakukan? Saya sangat gugup, saya khawatir saya tidak akan tampil di kamera .. ."
Nyatanya, dia juga sangat gugup.Setelah keduanya saling menghibur, Bei Yingying bangkit untuk mencari Yu Han.
Yu Han mengangkat matanya dari naskah, dan melihat gadis itu berjalan ke arahnya. Dia memiliki fitur biasa, bibir ceri dan mata almond besar, dan kulitnya sangat putih sehingga air bisa keluar. Sekarang dia memakai riasan tipis, yang menambah sedikit keindahan. Disorientasi.
Bei Yingying berjalan ke arahnya, melihatnya menatap wajahnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia menundukkan kepalanya dan bulu matanya sedikit bergetar: "Itu ... bukankah itu jelek?"
Yu Han kembali sadar, dan merasa sedikit tidak berdaya ketika mendengar ini.
Dia juga orang pertama yang dia lihat kecantikannya tanpa menyadarinya.
"Tidak. Tidak jelek."
Dia mengerutkan bibirnya, dan anak laki-laki berbaju hitam itu datang dan mendesak, "Gadis-gadis, cepatlah dan biasakan dirimu dengan naskahnya, kita akan segera mulai syuting."
Yu Han menyerahkan naskahnya, dan Bei Yingying dengan cepat membacanya.
Saya tercengang setelah membacanya.
Berpegangan tangan, berpelukan dan berciuman? !
Ada ledakan di kepalanya, keterkejutan tertulis di seluruh wajah kecilnya, meskipun kemudian ditulis bahwa ciuman itu dipinjam, itu masih sangat menakutkan qaq! !
Sebelum akting dimulai, dia hanya membayangkan adegan itu, dan wajahnya mulai memerah, bahkan sampai ke telinga.
Yu Han menurunkan matanya untuk menatapnya, mengamati reaksinya, dengan ringan menekan sudut bibirnya yang terangkat, dan mengambil naskah di tangannya: "Jika terlalu sulit, kami akan memberi tahu mereka dan kami menang ' tidak bertindak."
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...