Setelah kembang api dinyalakan, Yu Han turun ke bawah sambil memeluk gadis kecil berwajah merah itu. Dia memandangnya dan bercanda sambil tersenyum: "Jika orang lain tidak tahu, mereka mengira Yingying adalah lentera merah."
Butuh beberapa detik baginya untuk menyadari apa yang dia maksud, menyentuh pipinya yang panas, sangat marah.
Dia adalah lentera!
Di pintu rumah, Yu Han membuka pintu dan masuk. Yu Ling duduk di sofa dan mendengar suara dari pintu masuk, segera berdiri, dan keluar: "Nona Yingying ada di sini, apakah kembang api sudah selesai?"
"Bibi Yu, Selamat Tahun Baru~" Gadis itu tersenyum penuh, "Kembang apinya sangat indah."
Yu Ling menyambut kedua anak itu sambil tersenyum, dan meminta mereka duduk di sofa. Ada banyak kue dan biji bunga matahari di atas meja kopi, dan ada makanan ringan yang disiapkan Yu Han untuk para gadis. Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya setelah melihatnya.
Yu Ling pergi ke dapur dan menuangkan segelas air untuk mereka, lalu mengeluarkan amplop merah dan menyerahkannya kepada gadis itu: "Ayo, Bibi Yu memberimu uang keberuntungan."
Bei Yingying melirik Yu Han, sedikit malu: "Tidak perlu, Bibi, aku sudah kuliah ..."
"Ambil, Xiaohan juga memilikinya, dan kita masih anak-anak di mata kita setelah kuliah."
Yu Han menepuk kepala Bei Yingying, "Ambillah."
"Kalau begitu terima kasih, Bibi Yu ~" dia menerimanya dengan gembira.
Yu Ling duduk di sofa dan bertanya, "Xiaohan, sweter kasmir yang kamu berikan kemarin dibeli oleh Ms. Yingying, kan?"
Keduanya tercengang, dan Yu Han berkata, "Bu, bagaimana kamu tahu ..."
Yu Ling tersenyum tak berdaya: "Anak laki-laki, mengapa kamu memilih pakaian seperti ini? Dan beberapa waktu lalu, istriku menanyakan ukuran pakaianku secara tidak langsung. Aku baru menyadarinya kemarin. Seharusnya Nona Yingying siapa hati-hati dan ingin membelikan saya satu."
Ketika saya pergi ke mal beberapa hari yang lalu, Bei Yingying mengajak Yu Han untuk memilih sweter untuk Yu Ling, mengatakan itu adalah hadiah Tahun Baru untuk Yu Ling, tapi dia takut dia akan malu menerimanya, jadi dia menggunakan nama Yu Han.
"Nona Yingying, kamu bilang kamu tidak boleh menghabiskan uang seperti ini di masa depan, aku sebenarnya punya banyak pakaian."
"Tidak apa-apa, Yu Han juga memberikan hadiah kepada orang tuaku, tidak sopan bagiku untuk tidak menjawab, dan ibuku akan memarahiku." Gadis itu tersenyum main-main.
"Anak ini ..." Yu Ling tersenyum sehingga kerutan di sudut matanya semakin dalam.
Semua orang menonton Gala Festival Musim Semi.Setelah beberapa saat, Yu Ling pergi ke dapur untuk melihat nasi panas delapan harta, dan Yu Han mengikuti.
Di dapur, "Bu, setelah mengukus selesai, aku tidak perlu mengantar Yingying. Dia baru saja makan banyak makanan ringan, dan dia mungkin tidak akan bisa makan lagi," kata Yu Han .
"Bagaimana dengan itu, keluarkan nanti dan kamu bisa makan sedikit."
Anak laki-laki itu tertawa, "Kalau begitu kamu tidak membiarkan aku makan ketika aku keluar tadi? Ingat saja rasa sakitnya."
"Apa yang sangat menyakitkan tentangmu?" Yu Ling juga tertawa, dan menoleh untuk melihat gadis di ruang tamu yang tersenyum sangat gembira melihat sketsa itu, "Yingying sangat patuh dan manis. Kamu bisa memperlakukannya dengan baik." , jangan menggertaknya, apakah kamu mendengarku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...