Setelah gadis itu selesai berbicara, lengkungan bibir merah Zhou Su tiba-tiba berhenti, dengan tanda tanya hitam di wajahnya, "Kamu, pacarmu?"
Saat keduanya berbicara, Yu Han memalingkan matanya dengan santai, lalu jatuh pada Bei Yingying, lalu berjalan ke arah mereka.Saat bocah itu berdiri di depan mereka, Bei Yingying memperkenalkan, "Yu Han, ini teman sekamarku, Zhou Su."
"Halo ..." Zhou Su menatapnya, mengumpulkan perhatiannya, dan wajahnya memerah.
md, saya hampir menangkap pacar teman sekamar saya ketika saya ingin menangkap seorang pria.
Zhou Su secara alami masuk akal, dan segera melambaikan tangan kepada mereka dan pergi.
Bei Yingying menatap punggungnya sampai Yu Han memegang tangannya dan menuntunnya ke depan, "Ada apa?"
Gadis itu mengusap kepalanya, menunjukkan rasa malu, "Hmm... barusan teman sekamarku tidak tahu kalau kamu adalah pacarku, jadi aku ingin memulai percakapan denganmu."
Bocah itu sedikit mengernyit dan memeluknya lebih erat, "Dia seharusnya sudah tahu sekarang."
“Yah, tidak apa-apa.” Faktanya, dia tahu itu adalah kesalahpahaman, dan dia sangat menyukai Zhou Su, berpikir bahwa dia memiliki kepribadian yang cerah.
Dia mengusap bagian atas rambutnya, "Bodoh, hati-hati, jangan terlalu naif."
"Eh, kita mau makan dimana?"
"Empat aula, lebih dekat."
Saat dia berjalan ke depan, dia mengingat penampilan seksi Zhou Su barusan, dan jiwanya mengembara ke luar——
Dia terlihat bagus dengan cara itu_(:3∠)_.
Setelah ragu-ragu sejenak, dia menatap anak laki-laki itu, dan bertanya dengan ragu, "Yu Han, apa pendapatmu tentang pakaian teman sekamarku barusan? Aku hanya bertanya tentang pakaiannya."
"Aku tidak melihat dengan hati-hati."
Jadi gadis itu menjelaskannya kepada Yu Han, dan kemudian menatapnya dengan penuh harap, Yu Han ditatap olehnya, dan dia tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini untuk sementara waktu, "Itu normal saja, ada apa?"
Untuk sesaat, dia malu untuk menanyakan apa yang ingin dia tanyakan, tetapi anak laki-laki itu dengan santai bertanya, "Apakah kamu ingin berpakaian seperti dia?"
Bei Yingying:! !
Dia menundukkan kepalanya dan segera menyangkal dengan suara rendah: "Tidak ..."
Yu Han berpikir bahwa dia mungkin juga tidak terlalu berarti, jadi dia mencubit wajah merah mudanya, "Pacar kecilku adalah yang tercantik, kamu tidak perlu berubah, jadilah imut."
Gadis itu juga berpikir bahwa dia seharusnya tidak cocok dengan gaya itu. Sejak kecil, ibunya tidak akan membiarkan dia berpakaian seperti itu, dia selalu mendandaninya seperti seorang putri.
Meskipun—dia sangat menyukai qaq.
Tapi saat Yu Han mengatakan ini, dia hanya bisa menerima pikirannya yang memberontak dan mengangguk dengan patuh.
Setelah makan malam, keduanya berjalan-jalan di sekitar sekolah, dan Yu Han mengirimnya kembali ke asrama agar dia bisa istirahat dengan baik.
Bei Yingying mendorong pintu kamar, Zhou Su dan Li Qian ada di sana.
“Apakah kamu kembali dari kencan?” Suara teredam Zhou Su datang dari balik topeng sk-2.
Li Qian terkejut, "Kencan? Yingying, kamu punya pacar?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...