Chapter 21-23

612 37 2
                                    

Setelah anak laki-laki itu selesai berbicara, dia duduk sedikit, dan Bei Yingying merasakan arus listrik mengalir ke seluruh tubuhnya, dan kulit di lehernya seperti dicap api, dan dengan cepat menjadi panas.

Dia sangat malu sehingga dia membenamkan kepalanya di kertas ujian, tidak berani menatapnya, seluruh wajahnya memerah, dan bahkan tangan yang memegang pena pun berkeringat.

Dia menjilat bibirnya, melirik ke sisi di mana dia tidak ada di sana, bergerak sedikit, dan kemudian melirik lagi——

Gerakan lain...

Yu Han memperhatikannya menyusut semakin jauh ke samping, seperti kelinci kecil, matanya berputar basah, dan dia tampak membatu.

Itu sangat lucu.

Dia membenamkan kepalanya dan mencoba berpura-pura mati, tetapi tiba-tiba dia merasakan napas anak laki-laki itu mendekat.

Dia bergerak dua langkah kecil, tetapi dia mengambil langkah besar dan mendekatinya lagi. Bocah itu menahan senyum di sudut mulutnya, dan bertanya dengan suara rendah, "Mengapa kamu melarikan diri? Apakah kamu takut padaku lagi?"

Bei Ying Ying: ...

Rona merah di wajahnya menambahkan lapisan lain, dan suaranya setipis nyamuk: "Tidak ..."

"Kalau begitu duduklah jauh-jauh, kenapa biarkan aku mengajarimu topiknya, ya?"

Suara anak laki-laki itu dalam, dan ujungnya dikunyah di antara bibirnya olehnya, seolah membujuk.

Dia sangat malu hingga ingin menangis, dan mendorong kertas ujian di atas meja di depannya.

Dia masih mempertahankan posturnya yang menyamping ke arahnya, dan memperingatkannya dengan santai: "Kita akan lihat apakah kamu berani mengalihkan perhatianmu di masa depan."

Bei Yingying: Hah hah.

Dia mengeluarkan pena dari tangannya, dan hendak mulai berbicara ketika seseorang mendorong pintu terbuka.

"Apakah itu disini……"

"Hey saudara--"

Ketika dua anak laki-laki masuk, mereka melihat Yu Han setengah melingkari seorang gadis di pelukannya dengan postur yang ambigu.

Dua orang: apa sih? ? ! ! !

Tiba-tiba kaget sampai tercengang.

Ketika Bei Yingying mendengar gerakan di pintu, dia menoleh untuk melihat mata gosip mereka, wajahnya memerah.

"Kakak Han... Kamu... Apa kita datang di waktu yang salah?"

Hati mereka penuh dengan kuda. Di tahun pertama sekolah menengah, Yu Han sama sekali tidak dekat dengan wanita. Dia tidak pernah berinisiatif untuk berbicara dengan gadis di kelas. Mereka menggoda Yu Han secara pribadi, apalagi berada di tempat yang sama. kamar dengan gadis-gadis. bangun!

Tapi sekarang, menumbangkan ketiga pandangan itu.

Tanpa diduga, di tahun pertama sekolah menengah, saya membaca tujuh emosi dan enam keinginan Saudara Han ...

Yu Han belum cukup menggoda. Pada saat ini, apa yang mereka katakan adalah apa yang dia pikirkan. Dia berdiri dan berkata dengan tenang, "Kalian berdua benar-benar cukup terlambat. Keduanya adalah teman sekelasku, Wang Shuze dan Yuan keluarga. Ini Bei Yingying.”

Wang Shuze bertubuh tinggi, berkulit gelap, akrab dengan dirinya sendiri, dan dijuluki "Heitan" oleh orang lain.Orang tua Yuan sangat halus, dengan mata dan wajah kutu buku, namun nyatanya mereka "kotor".

✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang