Begitu Yu Han mengatakan ini——
Setiap orang: "???"
Anda mengatakannya lagi? Apa yang kamu intimidasi? ! Bagaimana cara menggertak? Masih menggertak dan menangis? !
Para siswa yang hadir cekikikan, bergosip dan bergosip, melirik penuh arti, dan beberapa orang mempercayainya dengan serius:
"Apa? Kakak Han tidak akan benar-benar menggertak Yingying, kan?! Dia terlalu kejam bahkan untuk menggertak gadis."
"...Bukankah kamu idiot, bukan?" Sebuah kastanye mengetuk meja yang sama, "Bahkan jika Yu Han mengalahkanmu sampai mati, dia tidak akan menyentuh sehelai rambut Bei Yingying. Sadarlah. "
"Menurutku ini bukan intimidasi, ini pelecehan. Kakak Han membuat Yingying dianiaya dan menangis!" Sherlock Holmes bergumam pelan.
"Brengsek, kenapa aku punya gambar di pikiranku? Kakak laki-laki akan memberimu pena, dan kamu bisa menulisnya! "Mereka mengingat senyum di sudut mulut Yu Han ketika dia menjawab kalimat itu tadi, dan mereka tidak bisa tidak tergerak oleh Su.
Semua orang menebak ke kiri dan ke kanan, tetapi pada saat ini, Bei Ying, yang terpaksa mengubur kepalanya di bawah meja dan baru saja menelan bola rami, kehabisan napas.
Hmph... Dia baru saja menangis saat dibully!
Setelah Yu Han selesai menjawab pertanyaan, guru bahasa Inggris juga merasakan suasana khusus di kelas, tersenyum dan melambai agar Yu Han duduk, dan pada akhirnya dia bertanya:
"Itu salah untuk menggertak perempuan."
Seluruh kelas tertawa terbahak-bahak.
Ketika topik di kelas berubah, gadis itu akhirnya mengangkat wajahnya yang memerah, dan bertemu dengan mata Yu Han yang tersenyum. Dia mencubit lengannya dengan marah, dan mulutnya cemberut, dan dia tidak bisa menahan tawa: "Aku baru saja membantumu , apakah kamu punya hati nurani?"
"mendengus……"
Dia mendekatkan kepalanya ke arahnya, dan membisikkan suara rendah di telinganya: "Bagaimana jika aku benar-benar menggertakmu dan menangis?"
Dia membeku sesaat.
Setelah beberapa detik, wajahnya benar-benar memerah.
Memalingkan pandangannya benar-benar mengabaikannya.
Setelah kelas selesai, Ji Yu pergi ke kamar mandi bersama Bei Yingying dan Ji Miao, dan dalam perjalanan Jiyu bertanya kepada Bei Yingying dengan sangat cemas: "Apakah kamu baik-baik saja di kelas hari ini?"
"ah?"
Dia tidak tahu hubungan antara Bei Yingying dan Yu Han, dia sangat mempercayai kata-kata anak laki-laki itu: "Jika teman satu mejamu benar-benar terus menindasmu, kamu harus meminta guru untuk mengubahnya, dan kamu tidak boleh salah!"
Begitu kata-kata itu jatuh, Ji Miao tidak bisa berhenti tertawa, yang membuat Ji Yu bingung, "Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?"
Ji Miao buru-buru meraih bahu Ji Yu: "Jangan khawatir, kamu tidak tahu, Yu Han adalah orang yang diintimidasi setiap saat!"
"??"
"Jangan lihat Yingying yang terlihat lemah dan mudah diganggu, tapi nyatanya Yu Han takut pada Yingying. Dia tidak berani mengatakan apapun saat Yingying mengatakan satu hal."
"Mengapa?"
“Karena Yingying adalah siswi baru sekolah kita, anak laki-laki mana yang berani menggertaknya?” Setelah selesai berbicara, Ji Miao menoleh dan mengedipkan mata pada Bei Yingying.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...