Setelah Yu Han selesai berbicara, guru wanita itu kehilangan kata-kata. Kepala sekolah mengetahui latar belakang keluarga Bei Yingying, jadi dia tidak berani mengatakan tuduhan lagi: "Kami hanya berharap Yingying tidak bersantai di saat-saat terakhir ini. dan belajarlah dengan giat."
Tapi kata-kata barusan benar-benar tidak seperti pendidikan, tapi tuduhan.
Anak laki-laki itu memandangi gadis itu dengan kepala tertunduk, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Guru, ayo kembali dan membaca lebih awal."
"...Silakan, cepatlah."
Bei Yingying dibawa ke ruang kelas, dia duduk, Yu Han menyerahkan tisu, dan berkata dengan lembut, "Oke, jangan menangis, ya?"
Beberapa orang di kelas menoleh dengan gosip, ingin melihat situasi Bei Yingying, tetapi dipaksa mundur oleh tatapan dingin Yu Han.
Bei Yingying menyeka air matanya dan menggelengkan kepalanya dengan ringan: "Kamu tidak perlu berbicara untukku sekarang ..."
Dia tidak ingin Yu Han terlibat demi dirinya.
"Kalau begitu aku hanya melihatmu diintimidasi?" Dia menghela nafas, dan menekankan ujung jarinya di pipinya yang memerah, "Apakah aku tidak mengenalmu jika orang lain tidak mengenalmu? Lagipula, aku tahu ujian ini hanyalah ujian. tidak menjelaskan semuanya.”
"Tapi aku benar-benar takut..."
Dia dengan ringan memegang tangannya di pangkuannya, dan mengatupkan jari-jarinya: "Apa yang kamu takutkan? Lagi pula, ini hanya ujian, dan - apakah aku masih di sini? Masih ada tiga bulan sebelum ujian masuk perguruan tinggi, jadi jangan jangan menarik kesimpulan terlalu dini.”
Dia tahu bahwa Yu Han selalu percaya padanya.
Hanya saja dia tidak pernah percaya diri.
Sama seperti sebelumnya, dia masih memiliki harga diri yang rendah.
"Santai dan serahkan padaku? Aku akan membawamu untuk meninjau, dan kamu tidak perlu memikirkan apa pun, oke?" Dia mengucapkan setiap kata dengan sangat serius.
Gadis itu mengangguk pelan.
Di semester terakhir tahun ketiga sekolah menengah, saya tidak hanya bekerja keras, tetapi juga bekerja keras secara mental. Setiap orang menghadapi ujian yang berbeda, dan mentalitas mereka akan naik turun.Kuncinya adalah bagaimana menyesuaikan diri dengan cepat.
Setelah pemeriksaan kualitas kota, dengan bantuan Yu Han, Bei Yingying dengan cepat menyesuaikan mentalitasnya. Dalam ujian bersama sekolah kesepuluh di bulan April, nilainya meningkat pesat, dan dia masuk ke dalam 30 besar kelas. Dalam matematika , dia langsung meningkat sebesar 20. poin.
Guru wali kelas tercengang saat melihat hasilnya, dia tidak menyangka Bei Yingying membuat kemajuan yang begitu besar.
Dia memuji gadis di kelas, dan Bei Yingying akhirnya melepaskan tekanan yang terakumulasi untuk waktu yang lama, seolah-olah dia akhirnya berhasil menembus dirinya sendiri dan membuktikan dirinya lagi.
Ketika Lixia tiba, itu berarti bulan terakhir hitungan mundur ujian masuk perguruan tinggi.
Bulan ini, semua orang jelas berlari cepat, begitu pula Bei Yingying dan Yu Han.Keduanya kadang-kadang menyelinap keluar untuk kencan di akhir pekan, tapi sekarang mereka pada dasarnya telah menghentikan semua dunia dua orang.
Bagaimanapun, saya bekerja keras sekarang, dan saya dapat bermain apa pun yang saya inginkan setelah ujian masuk perguruan tinggi.
Waktu juga bergerak maju dengan cepat dalam kehidupan yang begitu cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...