Sejak Yu Han masuk melalui pintu belakang, kebanyakan orang tidak melihat percakapan antara dia dan Bei Yingying.
Setelah dia pergi, gadis itu menunduk dan perlahan merapikan barang-barang di atas meja.
Dia menundukkan kepalanya, dan suara rendah bocah itu masih bergema di telinganya.
Dia mati-matian menekan detak jantung yang kacau.
Setelah berkemas, dia berdiri perlahan dan berjalan kembali ke meja terakhir kelompok ketiga.
Ji Miao menoleh, wajahnya penuh kejutan: "Kenapa kamu kembali ?!"
Bei Yingying menjelaskan alasannya, Ji Miao mengangguk dengan jelas, lalu menatapnya selama beberapa detik, sedikit bingung:
"Yingying, mengapa wajahmu begitu merah?"
Kepala gadis itu berdengung.
"Tidak, tidak apa-apa ..." Dia dengan cepat menurunkan wajahnya untuk menutupi wajahnya yang panas, dan tanpa sadar mengepalkan ikat pinggang tas sekolahnya dengan ujung jarinya.
Ji Miao tidak terlalu banyak berpikir, dan menghiburnya, "Karena itu masalahnya, kamu bisa duduk di sini dengan tenang, tidak peduli apa yang mereka katakan, jika kamu memiliki kemampuan, biarkan Lao Zhang mengganti tempat duduknya."
Di sisi lain, setelah membaca pagi, Si Kui berbalik dan menemukan bahwa orang-orang di meja terakhir di kelompok pertama telah menghilang.Setelah mencari-cari, akhirnya dia melihat Bei Yingying di sebelah kursi Yu Han.
Kenapa dia duduk kembali! Ini terlalu tak tahu malu!
Si Kui sangat marah sehingga dia berdiri dan hendak pergi untuk meminta klarifikasi, tetapi dia dihentikan oleh beberapa adik perempuan ketika dia akan pergi ke sana.
Dua gadis yang baru saja dilatih Yu Han menghentikannya.
"Apa, kamu bilang Yu Han menyuruhnya duduk kembali ?!"
Wajah Si Kui penuh ketidakpercayaan, “Bagaimana ini mungkin!” Bagaimana mungkin Yu Han membiarkan seorang gadis duduk di sampingnya!
"Aku benar-benar tidak membohongimu, kami hanya mendengarnya dengan telinga kami sendiri..."
Sebelum Si Kui sempat bereaksi, dia melihat Yu Han masuk dari pintu belakang, dan dia segera bergegas maju untuk menghentikannya:
"Yu Han, bukankah Bei Yingying yang duduk di sebelahmu akan melecehkanmu? Mengapa kamu tidak setuju untuk mengganti kursinya? Apakah kamu ..."
Matanya merah dan suaranya bergetar.
Bocah itu menatapnya selama beberapa detik, jejak kekejaman muncul di matanya yang jijik, dan dia mengeluarkan beberapa kata dari bibir tipisnya——
"Terkait denganmu?"
Si Kui tertegun.
Bei Yingying sedang merevisi pekerjaan rumahnya, dan dia melihat sekilas kursi di sampingnya ditarik menjauh dari sudut matanya.
Anak laki-laki itu duduk.
Dia berhenti di ujung penanya, dan mau tidak mau menatapnya dari samping sedikit, hanya untuk melihat bahwa wajahnya agak dingin, dan matanya gelap di bawah alis tebal, menyembunyikan emosi yang tidak dapat diprediksi.
Meskipun ini baru hari kedua ketika dia berada di meja yang sama, Bei Yingying bisa merasakan tekanannya rendah.
Dia diam-diam menarik pandangannya, mengerutkan bibirnya dan tidak berani mengatakan sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku
Teen FictionPengarang: Mu Yi | 97 Bab Genre: Emosi Modern Murid pindahan baru, Bei Yingying, memiliki kepribadian yang lembut dan suara yang lembut, dia adalah "tas kecil yang lembut" yang dapat dicubit oleh siapa saja. Tapi dia diatur untuk menjadi teman semej...