Chapter 34-36

479 35 6
                                    

Tidak hanya Bei Yingying yang melihat Yu Han mendekat, tapi juga Xu Zhihao.

Tatapan kedua anak laki-laki itu bertemu di udara, dan Xu Zhihao bisa melihat alis Yu Han yang berkerut rapat dan kesejukan di matanya, dia sedikit mengernyit, tidak tahu dari siapa orang ini berasal.

Bocah itu berjalan ke arah mereka berdua, dan Bei Yingying mengangkat matanya untuk menatapnya: "Yu Han ..."

Yu Han memiringkan payung di depannya, dan berkata dengan suara serak, "Ayo pergi."

Dia membeku sesaat, ragu-ragu hanya selama dua detik, lalu berada di bawah payung Yu Han, lalu menoleh dan berkata kepada Xu Zhihao: "Terima kasih telah mengantarku pulang, kamu harus bergegas dan masuk ke dalam mobil."

Meskipun Xu Zhihao memiliki banyak keraguan saat ini, hujan deras di atas kepalanya menunjukkan bahwa dia tidak dapat melanjutkan obrolan.

Saya melihat Yu Hanhan menatapnya, lalu memeluk bahu gadis itu, berbalik dan berjalan ke vila.

Ini seperti mendeklarasikan kedaulatan.

Xu Zhihao masuk ke dalam mobil, melihat ke jendela mobil yang kabur karena hujan, dan tersenyum sebentar.

Kemudian dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon, "Periksa seseorang untuk saya."

Di sisi lain, Bei Yingying dibawa kembali ke vila oleh Yu Han, tubuhnya sudah basah kuyup oleh hujan, begitu dia masuk ke pintu masuk, dia tidak bisa menahan bersin.

Bocah itu menoleh untuk menatapnya, dan dia segera menundukkan kepalanya karena malu dan menutupi hidungnya.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berbalik dan naik ke atas, dan turun setelah beberapa saat dengan handuk kering.

Dia berjalan ke Bei Yingying dan membantunya menyeka rambut basah dan tetesan air di lengannya.

"Aku akan melakukannya sendiri..." katanya.

Namun, bocah itu tidak merespon, dan gerakan tangannya tidak berhenti.

Dia tersipu oleh tindakan paksanya, karena dia memegang handuk dengan erat di tubuhnya, dan dia sangat dekat dengannya, seolah-olah dia dipeluk.

Gadis itu mengangkat kepalanya dan menepuknya, tetapi menemukan bahwa wajahnya selalu tenang, seolah-olah suasana hatinya sedang tidak baik.

Dia bingung, dan berbisik pelan: "Yu Han... Apakah kamu sedikit tidak senang?"

Dia menghentikan tangannya, menurunkan matanya untuk melihat mata air gadis itu yang malu-malu, dan kemudian menyangkalnya dengan ringan: "Tidak."

Tapi dia jelas merasakannya ...

Setelah menyeka rambutnya sedikit, dia menyerahkan handuk mandi padanya: "Aku akan membuat sup jahe."

Setelah itu, dia berbalik dan berjalan langsung ke dapur.

Dia melihat punggungnya, merasa semakin salah.

Anak laki-laki itu mengambil sepotong jahe dan mulai mengirisnya, gerakan tangannya tidak berhenti, tetapi anak laki-laki di pintu yang mencoba memeluk bahu gadis itu dengan penuh kasih sayang terus muncul di benaknya.

Dia tiba-tiba merasa bahwa domainnya telah dilanggar, dan hatinya tampak terjalin erat oleh tanaman merambat, menjadi suram dan kusam.

Sama seperti ketika dia masih kecil, dia hanya memiliki mainan mobil balap, yang dia anggap sebagai harta karun, namun suatu hari, anak-anak lain merampas mainan satu-satunya itu.

Dia akhirnya menyadari bahwa hasrat posesifnya terhadap Bei Yingying lebih kuat dari yang dia bayangkan.

Dia akan menjadi gila jika orang lain melihatnya lebih dari sekali. Tidak ada yang bisa mengingini.

✓ Jadilah Baik, Jangan Takut Padaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang