Note :
Chandrika artinya sinar bulan.
Jadi, Chandrika Venushky artinya sinar bulan di planet Venus. Sesuai genrenya, arti nama Chacha juga agak fantasi ya yeorobun🤭
Sepertinya dunia mulai kehilangan manusia jujur. Semua orang memiliki predikat pendusta, dengan kebohongannya masing-masing.
[ s e c r e t ♪ y o u ]
Dunia sedang tidak baik-baik saja saat ini. 'Sinar' itu meredup, dari segala warna dan antusias. Berubah kelam, tidak ada lagi hanya barang setipis apapun senyuman itu. Hari menjadi suram, semua aktivitas menjadi hampa.
Sudah sepekan sejak mendapat fakta gila malam itu, ia tak pernah lagi bertatap muka dengan lelaki itu. Malam itu adalah yang terakhir kali ia melihatnya. Tapi biarlah, bersyukur juga sebab ia tak perlu pusing-pusing untuk menghindar.
Jujur saja, Cahaya masih tidak menyangka.
Lelaki sebaik Kai. Soft boy, manis, hangat, penuh kasih sayang, pengertian, perhatian, dan segalanya. Bahkan wajahnya terlalu menggemaskan untuk disebut sebagai pembunuh. Tidak akan pernah ada yang menduga jika dia adalah pelaku dari sebuah kejahatan.
Sweet but a psycho. Mungkin kata itu yang pas untuk mendefinisikan seorang Kai Elfredo Jourell.
Topeng lelaki itu sangat tebal. Dia benar-benar pandai mempertahankan identitas malaikatnya, dan menyembunyikan devil's side-nya. Tapi dia lupa jika semesta adalah CCTV terbaik. Dia juga lupa jika sebuah kejahatan pasti akan selalu terungkap, bagaimanapun caranya. Dia tidak akan pernah bisa menghapus jejak kejahatannya begitu saja. Semesta akan menyisakan memori di CCTV yang manapun. Dan disini CCTV itu adalah Cahaya.
Tapi, kenapa harus sekarang?
Kenapa Cahaya baru bisa mengetahuinya sekarang? Apakah semesta ingin mempermainkannya juga? Kenapa semuanya terungkap disaat perasaannya terhadap lelaki itu sudah berubah?
"Ah, sial!" Cahaya meremas kertas HVS berisi coretan design yang kacau, kemudian melemparnya ke sembarang arah. Sebelum akhirnya kepalanya jatuh di atas kedua tangan yang terlipat di atas meja.
Basah mulai tercetak di tangan akibat rembesan cairan bening di pelupuk. Oh, kenapa rasanya sakit sekali? Cahaya tidak bisa menahan perih yang semakin meradang di hatinya.
"Apa pendapat lo tentang gue masih sama kaya dulu? Pendapat gue tentang lo juga masih sama. Perasaan gue sama lo masih sama kaya dulu."
Awalnya Cahaya tidak mengerti apa yang coba Kai jelaskan padanya. Tapi lambat laun, Cahaya menyadari maksud di balik rentetan kalimat itu. Sikap manis yang sebisa mungkin selalu menjaganya, membuat Cahaya sadar jika perasaan lelaki itu benar-benar tidak berubah sejak dulu. Kesungguhan lelaki itu untuk membuktikan jika hatinya masih utuh, membuat Cahaya perlahan mempercayainya lagi. Cahaya menemukan kejujuran teramat besar, bahwa Kai tidak main-main kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret You || 2022
Художественная проза"Versi Baru Kehidupan dan Cinta" Chandrika tidak pernah menyangka jika pertemuannya dengan pemuda asing itu akan sangat mempengaruhi kehidupannya. Phobia hingga trauma. Bahkan gilanya ia harus menanggung rindu berkepanjangan. Kasus pembunuhan yang t...