SECRET U || Rescue Kiss

102 8 11
                                    

Playlist : Fake Love / I Need You mashup - Bangtan Sonyeondan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Playlist : Fake Love / I Need You mashup - Bangtan Sonyeondan

Disaat neophyte lebih peka terhadap kondisi yang bersifat privat. Mereka pasti terkejut.

[ s e c r e t ♪ y o u ]

Querencia Hotel's

Adalah bangunan berbintang lima yang menjadi lokasi birthday party the Fioren's digelar. Selayak tempatnya, dekorasi yang diberi nuansa white-pink itu bertabur akan kemewahan di segala penjuru. Tak tertinggal, acara ini juga bertabur bintang-bintang ternama—yang memiliki karir melejit di tahun ini.

Salah satunya, Cahaya Kejora—designer muda yang menjadi penanggung jawab fashion dari para bintang utama yang hadir. Jadi, tidak adil jika dia tidak disebut sebagai manusia yang berperan penting dalam kelangsungan acara besar ini. Dan hasil karyanya sudah tidak diragukan lagi.

Mari kita simak satu persatu.

Disana, dua gadis yang akan menjadi ratu utama di dalam birthday party ini. Sudah siap dengan dress cantik serupa yang mereka request dari sang designer. Jika sang kakak terlihat sangat anggun dengan balutan warna putih, maka sang adik terlihat cute dengan warna pink yang melekat dengan manis.

Kemudian sudah hadir Top Model Pria nomor satu Nasional—dengan setelan serba hitam, kemudian dibaluti jaket bertaburkan blink-blink membentuk pola zebra;hitam putih. Di sisinya, lelaki itu didampingi sang kekasih sekaligus seorang model yang baru debut awal pekan ini dalam sebuah majalah keluaran terbaru. —

.. Hm.. Sudah bisa disebut model, 'kan? Tapi Chandrika tidak mengakui itu. Prinsipnya masih keras—bahwa ia tidak ingin menjadi seorang model. Kemarin itu akan menjadi pengalaman pertama dan terakhir ia dalam dunia modeling. Mohon maaf, tapi Chandrika merasa itu bukan fashionnya..

— Gadis itu terlihat manis dengan setelan crop topmeski terbuka di bagian bahu, tetapi masih berlengan panjang berupa kain transparan. Kemudian dipadukan dengan rok mini berwarna senada;pink. Lengkap dengan kalung berwarna pink serta aksesoris lainnya dan makeup cute yang memberi kesan feminim teramat kuat untuknya malam ini.

Selanjutnya, ada Top Model Pria nomor dua Nasional yang juga hadir dengan outfit khusus dari.. seorang mantan pacar untuknya. Entah kenapa, tapi Kai senang saja dengan gelar itu.

Dan yeah, sudah Kai bilang.. Cahaya sangat hafal dengan style-nya, 'kan? Terbukti saat kepercayaan dirinya meningkat berkali-kali lipat dengan setelan jas berwarna ungu, dipadukan dengan sepatu berwarna hitam.

Meninggalkan Kai dengan kepercayaan dirinya, disana juga ada Aksara yang terlihat gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu. Benar sekali, itupun hasil garapan tangan Cahaya. Jika Kai diberi kesan santai untuk setelannya, maka Aksara diberi kesan formal yang begitu kuat—tetapi terlihat berwibawa sekali kala melekat di tubuh lelaki itu.

Secret You || 2022Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang