Playlist : Jamais Vu - Jungkook, Jin, J-Hope of BTS
Kita itu masih tetap sama. Kamu masih dengan perasaanmu. Dan aku tetap dengan perasaanku.
[ s e c r e t ♪ y o u ]
Please give me a remedy
(Tolong beri aku penawarnya)
Meomchwobeorin shimjangeul ttwige hal remedy
(Obat yang akan membuat jantungku berdetak lagi)
Ije eotteoke haeya hae
(Apa yang bisa aku lakukan sekarang?)
Nal sallyeojwo dashi gihwereul jwo
(Tolong selamatkan aku dan beri aku kesempatan lagi)Please give me a
(Tolong berikan aku)
A remedy, a melody, ojik naegeman namgyeojil geu memory
(Obat, dan melodi, memori yang hanya kau tinggalkan untukku)
Ijjeumeseo geumanhamyeon kkeobeorimyeon modeun ge da pyeonhaejilkka
(Jika aku berhenti di titik ini, jika aku menghentikan ini, semuanya akan lebih baik)Gwaenchanhjiman gwaenchanhji anha
(Aku terlihat baik-baik saja tapi sebenarnya tidak baik-baik saja)
Iksukhadago honjasmalhaessjiman
(Aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku sudah terbiasa dengan ini)
Neul cheoeumin geoscheoreom apa
(Tapi didalam aku kesakitan seperti ini untuk yang pertama kalinya)Bujokhan gamer, maja nal control moshaji
(Pemain yang lemah, kau benar, kamu tidak bisa mengendalikanku)
Gyesok apa 'cause sihaengchagowa oman gaji
(Aku terus sakit karena kesalahan yang berulang dan 50 ribu hal lainnya)
Nae norae —
(Lirik laguku —Tak!*
Lagu diusaikan secara paksa, Libra menekan tombol off pada radio mobil dengan kasar. Ia menggeram, selagi tangan memijit pertemuan alis—terlihat frustasi sekali. Cengkraman kuat tangan pada kemudi, menandakan jika kesal kian meradang di dada.
Stress sekali rasanya. Libra tidak tahu.. akhir-akhir ini ia menjadi mudah sekali pusing, pun lelah atas aktivitas harian—tentang kampus, maupun kantor. Padahal sekarang ada Leo, yang menjadi penambah tenaga maupun otak untuk kelangsungan perusahaan. Tapi tetap saja, beban di otak seperti terus bertambah dari hari ke hari.
Ini berbanding terbalik dengan yang dulu, nyaris seluruh tanggung jawab perusahaan ia yang menjalankan—dengan sedikit bantuan dari Kai tentunya. Ditambah tugas-tugas kuliah yang menumpuk, tetapi Libra merasa baik-baik saja—menjalani segala kesulitan dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret You || 2022
Fiksi Umum"Versi Baru Kehidupan dan Cinta" Chandrika tidak pernah menyangka jika pertemuannya dengan pemuda asing itu akan sangat mempengaruhi kehidupannya. Phobia hingga trauma. Bahkan gilanya ia harus menanggung rindu berkepanjangan. Kasus pembunuhan yang t...