Flow mengangguk tipis mendengarkan cerita Rose yang kini duduk di hadapan nya, "Kalian udah tukeran roh lagi? Emang udah berapa hari gak ciuman atau ewita?" Tanya nya lalu meneguk boba nya.
"Udah lama banget gak ewita, mungkin setengah bulan lebih, karena gue sering kuliah pulang malam belakangan ini. Kalo ciuman masih sih... Tiap hari, tapi kok tukeran ya kami?" Bingung Rose yang di dalam tubuhnya ada roh Jane.
"Ciuman yang kayak gimana dulu Jane? Kalo cuma nempel, ya gak ngaruh apa-apa, ciuman itu harus main lidah dan sedot-menyedot, baru bakal fungsi buat mantra nya. Kirain elu berdua udah sembuh, ternyata masih jalan ya mantranya?"
Rose (Jane) mengangguk perlahan, "Gawat sih ini, untung gue udah rampung proposal, tapi tetap aja udah harus sibuk nyiapin skripsi nanti, kalo kami tukeran roh pas sidang, apa gak berantakan?"
"Hahaha... Kalo gitu, selama elu nyiapin skripsi, Rose harus ikut juga buat pelajarin, jadi nanti kalaupun tukeran roh, dia tetap bisa ngimbangin buat ikut sidang, hahaha..."
Rose lemparkan kulit kacang ke Flow yang bukannya bantu cari jalan keluar, malah ngetawain.
"Btw kemana tuh ayank lu? Masih nyantai aja dia, gak cerewet komplen lagi ke gue kayak biasanya?" Tanya Flow mencari Rose yang kini ada di tubuh Jane.
.
.
."Jan ceritain ke siapapun ya Lex... Gue percaya sama elu, urusan Rose dan Jennie, biar sepenuhnya, gue yang rampungin."
"Siap Jane, mangat bestie,"
Jane langsung bangkit dari duduknya, ia mulai berjalan keluar kelas untuk mencari keberadaan Flow dan ayank nya yang sudah menunggu.
Jane (Rose) membuang nafasnya perlahan, "Untung aja, Lexy cerita soal perselingkuhan gue sama Jennie, pas kami tukeran badan, gawat kalau sampai Jane tau, mati di tempat sih gue sekarang. Huft.... Astaga Flow, kirain gue udah bebas dari mantra elu, ternyata belum," dumel nya.
Tak berapa lama berkeliling fakultas hukum, Jane (Rose) akhirnya menemukan Flow yang tengah mengobrol dengan Rose (Jane) di kantin ujung sana.
"Hai by..." Sapa Rose (Jane).
"Hai sayang... Udah makan?"
"Belum, nungguin kamu dulu,"
"Udah siang lewat loh ini, pesen sekarang ya... Mau apa avocado burger? Atau nasi?" Tanya Jane sembari membuka buku menu.
"Kamu baik banget loh... Padahal gak doyan avocado, tapi tetep ngerti aku hobi avocado burger,"
"Apa sih Jane... Kayak baru kemarin sore aja kita jadian, jadi burger nih?"
Rose mengangguk, Jane mulai berjalan ke arah kasir dan memesan.
Flow meliriknya dengan teliti, Jane (Rose) terlihat beda aura di matanya, ia mendekat dan berbisik ke Rose (Jane),
"Menurut elu Jane, kemungkinan Rose bakal selingkuh ada gak?""Tck!" Rose toyor Flow dengan kesal, "Elu gak bisa lihat dengan teliti kah? Rosie itu kelihatan tulus nya, anaknya baik banget, perhatian, good girl, kalaupun ada sisi nakalnya, sejauh ini, gak ada yang berlebihan atau ngelewatin batas. Gue percaya banget sama dia,"
"Cih... Si paling bucin, gimanapun gak ada yang tau elu berdua pacaran selain gue loh... Dan backstreet itu, kemungkinan selingkuh nya juga besar, memanfaatkan situasi karena kan gak ada orang lain yang tau kalian pacaran, jadi bisa aja ngaku jomblo ke setiap orang yang di temuin, terus ngajak orang itu backstreet juga, walhasil, pacar aslinya mungkin ada ratusan tiap tikungan, tapi gak ada yang tau, karena ketutup dengan kata backstreet," jelas Flow memberi peringatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spill The Tea, Ma'am? (End)
Teen FictionGXG 21++++ (LISOO & Chaennie) Chici cewe yang satsetsatset, kepincut Lily si gadis imut yang berkepribadian ganda, siang mode malu-malu, dan malam mode super toxic. Begitu juga Rose, yang salah kirim mantra jaran goyang ke mbak gebetan yakni ulzang...