14. Panas

701 47 4
                                    
































"Jane......!" Rose melihat Jane yang sudah duduk anteng lesehan di atas pasar pinggir pantai, dengan sebotol alkohol yang menemani.

Rose hentikan lari kecil nya begitu sudah berdiri di belakang Jane, yang sama sekali belum mau melihatnya.

"Jane... I'm so sorry,"

Jane meneguk bir itu sekali lagi, dengan matanya yang masih melihat lurus ke depan, ke arah lautan lepas yang di hiasi langit malam dengan bintang-bintangnya.

Rose kembali berjalan semakin dekat, "Jane... Aku—"

"Stop! jan terlalu deket, gue alergi sama buaya," sindir Jane.

Rose memilih diam di tempatnya, tanpa ada niat ingin memperumit semuanya, karena dia paham, dia memang salah.

"Aku tau aku salah Jane, Jennie gak tau apa-apa, dia gak tau kita pacaran. Kamu jangan libatin dia ya... Nyalahin dia juga soal—"

"Gue tau kok... Gue sama Jennie nyatanya sama-sama korban elu, Rose. Kelewatan banget sih lu, dari semua orang yang ada di sekitar kita, bisa-bisanya elu duain gue sama adek gue sendiri. Tol*l elu udah ke tulang sih... Lebih jyjyk dari binatang," ucap pedas Jane, yang seolah melepaskan emosi nya yang meluap.

Rose hanya diam, dia merasa pantas mendapatkan semua umpatan itu dari Jane.

"Padahal gue udah sejauh ini buat elu, gue yang sebelumnya lurus, rela belok karena terus-terusan elu godain. Gue juga akhirnya pasrah dan sabar, gara-gara elu yang salah kirim mantra buat melet gue, kurang baik apa gue sama elu sih... Rose? Setan banget sih hati elu tuh..."

Rose mendudukkan dirinya di sebelah Jane dengan jarak kira-kira tiga meter, dia akan dengan senang hati mendengarkan ungkapan sakit hati Jane malam ini, yang telah ia buat kecewa.

Jane sudah meneguk habis bir nya, ia lemparkan sembarangan botolnya ke laut, terlihatlah air matanya yang mulai menetes perlahan, "Hiks... Gue udah serius Rose, gue udah beneran jatuh cinta sama elu gblk! Tapi kenapa elu setega itu sih... Pake hati elu dikit dasar anj*ng elu emang, hiks..." Jane pegang dada nya yang benar-benar sudah perih tidak tertahan.

Rose hanya melihatnya merasa bodoh, yup, Jane benar, dia memang anjing yang goblok dan gak punya hati.

"Elu sayang gak sih sama gue, Rosie? Bisa-bisanya elu ngerusak kepercayaan yang gue kasih, sama adek gue sendiri lagi, hiks... Gak paham lagi sama cara berpikir elu tau gak!" Marah Jane lagi.

"Gue harus gimana sekarang? Percuma juga gue teriakin elu, karena yang jadi lawan gue si Jennie, gue gak mungkin ngajak dia berantem cuma demi mahluk gak guna kayak elu kan? Yang ada elu nanti makin kurang ajar, makin gila dan bangga, karena seolah kami berdua rebutin! Padahal nyatanya gue marah karena kecewa, elu khianatin Rose anj*ng!!!" Tangis Jane makin menjadi, belum lagi rasa emosional nya.

Cukup lama Jane menangis, hingga setengah jam lebih, belum lagi tubuhnya yang juga mulai teler karena rasa capek, patah hati, stres dan mabuknya karena bir tadi.

Rose kembali mengangkat wajahnya untuk melihat Jane, setelah merasa gadis mata kucing itu mulai lebih tenang.

"Aku masih sayang banget sama kamu, Jane... Sumpah, aku emang salah, pantes dapat semua amarah kamu itu, tapi please... Maafin ya... Aku janji gak bakal ngulangin lagi,"

"Gak penting Rose, mau elu ulangin atau gak, gue udah gak perduli. Sekarang di otak gue, cuma berharap supaya Flow cepet nemuin obat buat kita berdua bisa sembuh total, terus gue bisa mutusin elu, bebas dari elu, dan ngilang dari elu juga gak pake sisa, gue muak sama elu, Rose!"

Spill The Tea, Ma'am? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang