Nana anak tunggal dari papi yuta yang maminya sudah lama meninggal. Sedangkan papi yuta yang sibuk bekerja keluar negri membuat Nana butuh banyak perhatian.
Jeno juga anak tunggal dari Dady jaehyun dan momy tyani. Dady jae sangat akrab dengan keluarga yuta terutama Nana, Nana tak akan merasa canggung untuk bermanja di depan siapapun bahkan depan tyani karena mereka semua telah terbiasa dengan hal itu, meskipun yuta sudah mengingatkan anaknya tapi tetap saja Nana seperti itu. Sedangkan Dady jae juga tidak keberatan katanya Nana sudah dianggap seperti anaknya sendiri. Sementara jeno beranggapan bahwa dimatanya Nana sudah seperti jalang dadynya. Sebab dia bermesraan tak kenal tempat dan waktu, bahkan dengan hal yang vulgar sekalipun.
Sebenarnya rumah tangga Dady jae dan momy tyani dalam ambang perceraian, karena kesalahpahaman antara keduanya. Dady jae sudah menjelaskan semua, tapi momy tyani masih belum bisa terima dan mereka memutuskan untuk tinggal terpisah. Dady jae sebenarnya tidak mengabaikan momy tyani, tapi dia memang sedang banyak kerjaan dan ingin menyelesaikannya lebih dulu. Setelah itu dia akan memberikan perusahaannya pada jeno dan berjanji akan kembali bersama tyani. Jeno juga tau itu. Mereka berdua berusaha agar tyani tidak bisa menggugat cerai jaehyun bagaimanapun caranya.
MAU TAU GIMANA KISAHNYA???...
JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW YA......
~NA JAELA💚
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE A BITCH | NOMIN gs
Teen Fictionmasih NOMIN gs 🔞 Semoga suka😍 Jangan lupa vote dan follow 🌼 Ceritanya Jangan terlalu dianggap serius😏 Lokal in korea #16/03/2023