JANGAN LUPA FOLLOW🤗.....
VOTE DAN COMENT YA GUYS🤗.....
(DILARANG PLAGIAT!!!!)Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.
Typo bertebaran!!
🏵️🏵️🏵️
Hari sudah larut malam tapi Jeno masih mengerjakan pekerjaannya.
"Permisi pak, kok belum pulang pak?" Tanya Lea.
"Bentar lagi pulang" jawab jeno.
"Udah malam Lo pak, ntar kecapekan pak"
"Lo mau pulang duluan aja"
"Sebelum saya pulang, saya mau bikinin bapak kopi dulu ya pak" ucap Lea. Namun Jeno tidak menanggapi.
Lea membawakan secangkir kopi lalu meletakan di atas meja Jeno. Kemudian Lea berjalan kebelakang kursi Jeno.
"Saya pijitin ya pak?" Kemudian Lea memijit pundak Jeno.Jeno hanya diam tak merespon, Jeno terus saja mengerjakan pekerjaannya.
Tiba-tiba ponsel Jeno berdering..Jeno melirik hpnya, rupanya itu panggilan dari Nana.
"Kenapa na?" Jeno menjawab panggilannya.
"Kak jeno kok belum pulang?"
"Masih ada kerjaan, bentar lagi pulang"
Lea yang mendengar percakapan mereka kemudian mendekatkan wajahnya keleher Jeno
"Ughh, Lo ngapain sih Lea" ketus jeno, membuat Lea terkejut dan menjauhi Jeno.
Nana mendengarnya karena teleponnya masih tersambung.
"Kak jeno kenapa?"
"Gak ada na, gue matiin ya. Gue mau pulang"
"Yaudah, hati-hati kak" panggilan pun teputus.
Jeno menatap Lea kesal. "Lo gak sopan banget lea" ketus jeno, kemudian memegang kedua lengan Lea. "Cewek kayak Lo ini udah banyak yang make kan?"
Jeno kemudian meremas payudara Lea, "uughhh" lenguh Lea.
"Udah berapa banyak yang nyentuh?" Jeno dengan lihai memainkan puting Lea dibalik bajunya. Lea merasa sangat frustasi dengan sensasi yang dirasakan.
Jeno memeluk Lea dari belakang lalu kembali meremas payudara Lea.
"Aahh, terus jenoohhh..." Desah Lea.
"Keenakan Lo jalang" ucap Jeno membuat Lea semakin nafsu.
"Jenhh, isapinnn.., gatell bangethhh.."
"Siapa Lo nyuruh gue?" Kemudian Jeno menyentuh vagina Lea dibalik rok mininya. "Udah berapa yang nusuk memek murahan Lo ini?" Tanya jeno brutal.
"Aahh, Jenn, jangan siksaahh guee" kemudian Lea melenguh panjang mencapai klimaksnya. "Aahhh"
Jeno melepas pelukannya kemudian hendak berjalan keluar dari ruangannya, Lea dengan cepat memeluk jeno dari belakang.
"Lepas jalang, gue mau pulang" kemudian Jeno melepaskan dengan kasar.
"Issh" kesal Lea "awas aja tu Jeno, seenaknya ninggalin gue"
🍀🍀🍀
Jeno Sampai dirumah disambut oleh Nana di depan pintu.
"Lo ngapain nungguin gue sih na?" Tanya jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE A BITCH | NOMIN gs
Novela Juvenilmasih NOMIN gs 🔞 Semoga suka😍 Jangan lupa vote dan follow 🌼 Ceritanya Jangan terlalu dianggap serius😏 Lokal in korea #16/03/2023