JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW 🤗Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.
Typo bertebaran!!
🍀🍀🍀
Tak terasa hari sudah malam. Tidur Nana terganggu karna pergerakan jeno yang hendak turun dari tempat tidurnya.
"Hhhooaam" Nana menguap dan meregangkan badannya.
"Kak jeno mau kemana?" Tanya Nana yang masih mengumpulkan nyawanya."Mau mandi" jawabnya datar.
"Nana mau mandi bareng kak jeno" sambil mendudukkan dirinya.
"Mandi di kamar tamu aja sana" ucapnya. "bisa-bisa gue kebablasan kalau mandi bareng" gumamnya kecil.
"Dulu kita sering mandi bareng, sekarang kak jeno gak mau. Kak jeno udah punya pacar ya?" Sambil memajukan bibirnya.
"Iyaa. Jadi Lo gak usah Deket gue. Mandi sama Dady aja sana" ucapnya asal.
"Yasudah, Nana mandi sendiri saja. Kalau sama Dady sudah sering" sedihnya.
"Apa Lo bilang?" Jeno terkejut dengan ucapan Nana. "Dady sering mandi bareng sama Lo?" Kembali memastikan.
"Gak mandi di kamar mandi, tapi di kolam renang. Hehe" sambil nyengir.
"Dasar Lo jalang" meninggalkan Nana menuju kamar mandi.
"Kenapa sih kak jeno selalu bilang Nana jalang. Itu kan tidak baik. Apa Nana beneran jadi jalang aja ya?" Gumamnya random.
***
"Jeno ada lihat Nana?" Dady jae masuk kekamar jeno dan terkejut melihat Nana ada di sana."Nana disini Dady" berlari kearah jaehyun lalu memeluknya.
"Nana kenapa disini?" Sambil membalas pelukan Nana.
"Nana tadi bobok sama kak jeno, soalnya Dady sibuk kerja" dengan nada manja.
"Kalau mau bermesraan jangan di kamar gue" sindir jeno baru keluar dari kamar mandi.
"Dady Nana ingin mandi di kamarnya kak jeno saja" ucapnya melirik kearah jeno.
"Gak boleh Nana, ayo di kamar tamu saja. Kan baju Nana juga disana" tawar jaehyun.
"Yasudah, Nana ambil CD Nana dikamar mandi kak jeno dulu" ceplosnya, lalu berjalan kearah kamar mandi.
"Gilak ni anak, pakek bilang segala lagi" ucap jeno dalam hatinya.
Jaehyun menatap sinis jeno. "Kamu apain Nana sampai buka CD segala" selidik Dady jae.
"Nyicip dikit Dad" jawabnya santai.
"Mulut kamu suka sembarangan jeno".
"Berbagi itu indah Dad, kayak Dady gak aja"
"Kamu jangan sampai rusak Nana ya?, Dady bunuh kamu" penuh penekanan.
"Santai Dad, ambil aja buat Dady" sindirnya.
"Gak usah pakek ngomong gitu segala, awas aja ntar kalau kamu suka" Tantangnya.
"Gak lah, kan jalangnya Dady" sambil berlalu meninggalkan jaehyun berniat memakai bajunya.
"Awas aja ntar Lo suka jeno, Dady bikin kamu tersiksa dengan keegoisan sikap kamu" gumamnya.
"Ayo Dady" suara nana membuat jaehyun tersadar dari lamunannya dan merangkul tubuh Nana berjalan keluar dari kamar jeno
*Sedangkan disisi lain
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE A BITCH | NOMIN gs
Teen Fictionmasih NOMIN gs 🔞 Semoga suka😍 Jangan lupa vote dan follow 🌼 Ceritanya Jangan terlalu dianggap serius😏 Lokal in korea #16/03/2023