UPDATE NI....
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT 🤗🤗(jangan plagiat!!!....)
Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.
Typo bertebaran!!
🍃🍃🍃
Nana selesai bersiap dan turun kebawah menghampiri Jeno yang sudah selesai mencuci piring.
"Lama banget sih" ketus jeno.
"Maaf kak" ucap Nana gak enak.
"Yaudah, ayok" ajak jeno lalu berjalan mendahului Nayra.
Sampainya disana, Daddy jaehyun dan papi yuta sudah duduk menunggu mereka di ruang tamu.
"Haiii, semuanya" ucap Nana girang.
Jeno dan Nana mendudukkan dirinya berdekatan.
"Ada apa ni dad?" Tanya jeno.
"Daddy sama papi yuta mau ngomong sesuatu yang penting sama kalian" ucap Daddy jae.
"Apaan sih dad" tanya jeno lagi, sedangkan Nana hanya menatap bingung.
"Kamu sama Nana papa minta untuk tinggal bersama" jelas Daddy jae.
"Loh, maksudnya gimana sih dad?" Jeno bingung, Nana pun tambah bingung.
"Yaa, Daddy mau pindah ke LA sama mommy Tya. Papi yuta juga mau menetap di jepang. Jadi kami sepakat untuk meminta kalian tinggal serumah, agar bisa saling jaga" jelas Daddy jae lagi.
Jeno mendengarnya jadi terkejut, "tunggu-tunggu, Daddy sama mommy udah baikan?, Terus mau tinggalin Jeno?. Tunggu Jeno wisudah dulu dong dad, Jeno mau pindah juga ke LA" Jeno tak terima. "Terus kan Nana bisa ikut papi yuta pindah ke Jepang. Beres kan?" Jelas Jeno lagi.
"Kamu tu Daddy suruh tinggal disini supaya bisa mandiri, gak selamanya harus bergantung sama Daddy dan mommy" ucap jaehyun lagi.
"Wah, kok Daddy ngomong gitu?, Di LA Jeno juga bisa kerja dad" masih gak terima.
"Daddy kasih pilihan, kalau kamu mau ikut Daddy ke LA kamu cari sendiri kerjaannya tanpa Daddy bantu sedikitpun. Kalau kamu tinggal di sini sama Nana, kamu akan Daddy kasih perusahaan cabang yang Daddy punya dan sekretaris yang akan ngajarin kamu" jelas jaehyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE A BITCH | NOMIN gs
Teen Fictionmasih NOMIN gs 🔞 Semoga suka😍 Jangan lupa vote dan follow 🌼 Ceritanya Jangan terlalu dianggap serius😏 Lokal in korea #16/03/2023