3

12.7K 371 6
                                    

YANG BELUM FOLLOW
AYO FOLLOW DULU, WKWK....












JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT....










Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.

Typo bertebaran!!

🌸🌸🌸

Jeno berjalan kearah mobilnya. Dia berniat ingin pulang karena paginya harus ke kantor. Jeno masuk kedalam mobilnya dan melihat ternyata Nana sudah terlelap. Tapi anehnya mata Nana berair seperti menangis.

"Heeii, bangun na" menoel pipi Nana.

"Hhmm" meregangkan tubuhnya. "Eeh kak jeno, maaf Nana ketiduran" lalu mengucek kedua matanya.

"Jangan dikucek nanti merah matanya" menahan tangan Nana.

"Iyaa kak"

"Kamu habis nangis" tanya jeno ragu.

"Ti tidak" jawabnya terbata.

"Gak usah bohong na" mendekatkan wajahnya ke wajah Nana.

Nana yang merasakan hembusan nafas jeno diwajahnya lalu memejamkan mata. Jeno mengecup bibir Nana dan berbisik "kenapa Lo ganti baju kayak gini, mau merangsang gue ya?" Sambil mengecup telinga Nana sensual.

 Jeno mengecup bibir Nana dan berbisik "kenapa Lo ganti baju kayak gini, mau merangsang gue ya?" Sambil mengecup telinga Nana sensual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Baju Nana)

"Kak jeno mabuk ya?" Sambil memegang kedua pipi jeno.

"Dikit, tapi lagi sange liat tetek Lo yang transparan ini" lalu meremas payudara Nana sambil memberi lumatan di bibir mungil Nana.

"Uugghh,, aaahh kak jeno aahh sak aahh kitt" jeno meremas dengan kuat.

"Makanya jalang, jangan bikin gue sange" jeno melorotkan baju nana dengan cepat menghisap puting Nana.

"Aagghh, kkaakk" sambil membusungkan dadanya dan meremas rambut jeno lalu menekan seolah minta lebih serta menyalurkan kenikmatannya.

Tangan jeno kini mengelus paha mulus Nana hingga mencapai vaginanya. Jeno membelai vagina Nana dibalik CDnya.

"Aahh, Kak jeno aahh ngapain?" Ucapnya frustasi.

Tangan jeno kini menyusup dibali CDnya Nana, lalu membelai klitoris Nana dengan jarinya. Seketika Nana tersentak merasakan benda aneh di vaginanya.

"Aahh kak jeno, itu apaaahh" sambil mendesah.

Jeno kemudian menekan jarinya masuk kelubang Nana.
"Aaggh, sakk aahh kit kak aaahh" Nana mencengkram erat lengan jeno.

LIKE A BITCH | NOMIN gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang