YUHUUUU....
UPDATE LAGI NI GUYS....
( DILARANG PLAGIAT!!!)
Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.
Typo bertebaran!!
🌺🌺🌺
Akhirnya hari wisuda Jeno tiba, Nana juga sudah lulus dari SMA. Mereka sekarang hendak datang menghadiri acara wisuda Jeno.
Nana yang sudah menyiapkan bunga untuk diberikan pada jeno.
"Wahh, bagus banget bunganya Nana" ucap Tya.
"Harus dong mom, semoga kak jeno suka" ucapnya girang.
"Pasti dong sayang" ucap Tya sambil memeluk Nana.
Akhirnya mereka berangkat ke acara wisuda Jeno. Tya dan Nana sampai di sana dan melewati acaranya hingga akhir. Daddy jaehyun masih ada kerjaan jadinya akan menyusul mereka nantinya. Sampai akhirnya mereka bertemu di luar ruangan.
Jeno yang berjalan mendekati Tya dan Nana dengan bunga ditangannya.
Belum sempat Nana memberikan bunga yang Nana bawakan tadi untuk jeno. Jeno lebih dulu memberikan bunga ditangannya ke Nana.
"Ni bunga buat Lo, BTW selamat atas kelulusan Lo juga na" meskipun dengan nada datar.
"Eehh" Nana kaget, Nana kira Bunga Yang ditangan Jeno pemberian dari temannya Jeno. Rupanya untuk Nana. "Kesambet apaan ni?" Pikir Nana dalam hati. "Makasih ya kak, ini Nana juga bawaiin bunga buat kakak. Selamat juga ya kak atas wisudanya. Keren banget" ucap Nana dengan senyum terbaiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE A BITCH | NOMIN gs
Teen Fictionmasih NOMIN gs 🔞 Semoga suka😍 Jangan lupa vote dan follow 🌼 Ceritanya Jangan terlalu dianggap serius😏 Lokal in korea #16/03/2023