YUHUUU....
UPDATE LAGI....
(DILARANG PLAGIAT!!!)JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE DULU YA GUYS 🤗
Cerita ini murni pemikiran sendiri, kalau ada yang kurang nyambung harap dimaklumi karena saya bukan penulis, hanya menyalurkan kehaluan.
Typo bertebaran!!
🌺🌺🌺
Pada akhirnya mereka sampai dirumah yang telah disiapkan Daddy jaehyun. Jeno kemudian memarkirkan mobilnya lalu mereka turun.
"Udah kayak rumah pengantin baru aja" gerutu jeno.
"Wahh, bagus juga rumahnya" ucap Nana.
"Apanya yang bagus na, bagusan juga rumah Lo yang dulu" sela Jeno, lalu masuk duluan meninggalkan Nana.
"Bagusnya tu karna tinggalnya bareng kak jeno. Rumah Nana kemaren ma emang bagus banget, tapi berasa di kuburan, sepi amat" ucapnya pelan, kemudian Nana juga masuk kedalam rumah.
Nana melihat jeno sudah membaringkan dirinya di sofa.
"Istirahat nya langsung ke kamar aja kak" ucap Nana.
"Lo pilih ada duluan mau kamar yang mana, nanti kalo udah bilang gue" ucap Jeno dengan mata yang terpejam.
"Oke kak" ucap Nana lalu berjalan melihat sekeliling rumah mereka.
Akhirnya Nana sudah memutuskan kamarnya. Sepertinya Daddy jaehyun juga sudah mempersiapkannya dari awal. Kamar mereka ada di lantai atas dan berdekatan. Dan ada 1 kamar tamu di lantai bawah.
(Kamar Nana)
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE A BITCH | NOMIN gs
Teen Fictionmasih NOMIN gs 🔞 Semoga suka😍 Jangan lupa vote dan follow 🌼 Ceritanya Jangan terlalu dianggap serius😏 Lokal in korea #16/03/2023