Bukti

1K 98 22
                                    

BoiFang (Boboiboy x Fang)

ONE SHOT PENDEK (Gak pendek-pendek amat sih, pokoknya jan minta panjangin ajaa!!)

Rate T (Bocil harap tau diri, oke? 🙂)

Tenang, gak ada unsur NFSW (nyaris sih sedikit, tapi sedikit doang kok!! Suer dehh~)

YANG GAK SUKA, HARAP LEWATI BAB INII!!

AWASS!!

INI BXB!!!

UDAH AKU WARN LOH YAA!!













SEKALI LAGII!! NYINGKIR KALO GAK SUKAA!!!

Pov Boboiboy

Fang itu galak, tsundere sejati (mirip Kapten Kaizo), tukang ngadu, dan si paling populer.

Tapi Fang juga manis, polos, hot (dalam artian tertentu), dan manja.

Akan ku buktikan satu-persatu.

1. Galak

Fang itu GALAK PAKE BANGET. Bayangin ya, aku lagi jalan mau nyamperin dia dari depan dan gak sengaja nyenggol. Dikit doang padahal.

MASA LANGSUNG DI TABOK?!

MANA MUKANYA NYOLOT LAGI PAS AKU MINTA MAAF!! KAN GAK SENGAJAAA!!

SALAHIN AJA BATU YANG BIKIN AKU NABRAK BAGIAN DADANYAA!! (Untung empuk🌚)

2. Tsundere Sejati

Kalian kalau jadi temannya Fang, harus sering-sering Istighfar sih kata aku mah. Misal dia lagi marah padahal itu kesalahan dia, gak akan mau dia minta maaf.

Kaya tadi pagi, aku kan benar-benar gak sengaja nabrak dadanya. Itu juga dihadiahi benjolan ungu dibagian belakang kepalaku.

Saat dia mau balik badan buat kabur, Fang malah nabrak tembok. Iya, nabrak tembok. Alhasil kepalanya ikut benjol bagian depan.

TAPI ITU KAN BUKAN SALAH AKU!! SALAH DIA YANG JALAN GAK LIHAT-LIHAT!!

TERUS MASA AKU DIMARAHIN LAGI!! KATANYA GARA-GARA AKU, BIKIN DIA GAK FOKUS!!

LAH BRO, INI GIMANA KONSEPNYA?!!

Udah gitu ya, pas Fang mau pergi lagi, entah sengaja atau engga, dia NENDANG KAKI AKU DONG!!

Katanya apa coba? GAK SENGAJA!!

GAK SENGAJA KOK TEPAT DI BAGIAN TULANG KERING YA?!!

SAKIT COK, TENDANGANNYA GITU-GITU PUNYA TENAGA!!

Haaahh, sudahlah bahas ini mah engga kelar-kelar nanti. Pokoknya yang MAU jadi TEMEN atau APAPUN ITU SAMA FANG, harus punya kesabaran sedalam Palung Mariana, seluas lautan di Bumi ini, dan banyakin aja ngelus dada ya 🙂

3. Tukang Ngadu

Ini nih, bagian paling menyebalkan dan bikin tali kesabaran ku putus. Beberapa kali, sebenarnya sering sih kalau aku lagi main game sama Gopal terus pas kalah, biasanya sebagai laki-laki ngapain?

Ngumpat kan? Kata-kata mutiara khas kebun binatang keluar semua, lengkap pakai an**ng, ban***t, be**, dan lainnya. (Jangan disebut semua, tar makin banyak ini dosa, oke? 😭😭)

Walau mainnya udah ngumpet-ngumpet biar gak ketahuan Fang, tapi dia kaya punya radar buat tau aku lagi dimana, sama siapa, ngapain, dan selalu berhasil nemuin tempat persembunyian aku.

Udah gitu, tiap dia datang tuh entah gimana ceritanya, pas banget posisi aku lagi ngumpat-lah, jahil-lah, ahh pokoknya pas aku lagi ngelakuin hal-hal buruk kata dia mah.

FANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang