Berhubung belum bisa up yang panjang dan request-an seseorang, aku up dulu deh. Udah lamaaaaa juga gak up🙂🙂
Jadi, selamat menikmatiii~
•
Siapa? Siapa yang rela berkorban untuknya?Untuk dirinya yang bahkan nyaris tidak memiliki hubungan dengan siapapun.
Misi yang diberikan seringkali mendapat masalah dadakan. Entan itu yang mudah atau bahkan sulit hingga kematian jadi taruhannya.
Tapi, mau bagaimana lagi, kan?
Kakakn-hmm maksudnya Kapten Kaizo pasti lebih mementingkan misi.
Teman-temannya? Mungkin, hanya Boboiboy. Tapi, sebelum Boboiboy dalam bahaya pun sahabatnya pasti sudah lebih dulu mementingkan Boboiboy.
Saling melindungi, saling berkorban, saling menyayangi, dan lainnya. Persahabatan sejati, itulah alasannya.Tapi, apa dirinya termasuk?
Apa dirinya begitu berharga sampai mereka akan melindunginya? Atau bahkan berkorban untuknya?
Jika dirinya Boboiboy, apa dirinya akan mendapat semua itu?
Kasih sayang, ketulusan, pujian, kebanggaan, rasa hormat, dan semuanya. Semua yang membuatnya iri. Semua yang membuatnya memiliki titik hitam didalam hati.
Yah, bukankah dirinya hanya bisa berangan-angan?
Tidak ada kakaknya yang akan menariknya dari jurang kesakitan. Tidak ada teman yang akan menolong dirinya yang terjatuh, terjerembab, atau bahkan tenggelam.
Fang, hanya bisa berharap. Bahwa diakhir hidupnya saat ini, saat nafasnya diujung tanduk, saat jantungnya melemah, saat matanya memburam.
Fang berharap, setidaknya satu dari sosok yang begitu dirinya hargai, sayangi, dan kasihi memalingkan kepalanya ke belakang.
Menemukan Fang yang sekarat tanpa bisa sekedar mengais oksigen untuk bertahan.
Yah, lagi-lagi itu hanya harapan. Harapan bahwa setidaknya, seseorang akan menemukan mayatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANG!
De TodoBerisi semua FanFiction yang berkaitan dengan Fang. Genre apapun yang penulis inginkan (juga request) pasti ada. Ship mainstream? Ada Ship antimainstream? Ada juga Rate? T sampai M (Semoga aja ada semua) Pokonya suka-suka penulis mau ngetik apapun...