Langit

640 63 1
                                    

Bagi Kaizo dan Fang, langit akan selalu memukau. Langit menjadi satu-satunya tempat untuk berbisik. Hanya langit yang mampu mengobati rindu pada sosok yang dirindukan.

Dulu, dibawah langit yang cerah keluarganya sering menyempatkan untuk piknik bersama. Langit berwarna biru muda yang cantik. Dihiasi gumpalan awan dan sinar matahari yang hangat menjadi saksi keharmonisan mereka.

Dibawah langit termaram, ditemani bulan dan bintang-bintang yang bertaburan Kaizo menikmatinya bersama Fang. Duduk dibalkon dengan Fang dipangkuannnya.

Baik Kaizo ataupun Fang selalu menikmati keindahan langit. Pun ibu mereka pernah berkata, 'Jika rindu, sampaikanlah pada langit. Biarkan langit menjadi perantara kerinduan kalian. Sebut namanya dan langit akan menyampaikannya'

Maka, meski terpisah di planet yang berbeda langit yang mereka tatap tetap sama. Langit yang menyaksikan, betapa Kaizo dan Fang saling menyayangi. Betapa kerinduan keduanya tetap ada, bergaung setiap malam.

Langit, hanya langit yang membuat dua bersaudara itu berdiri dan berbisik bersamaan.

'Langit, sampaikan rindu ku pada Abang. Katakan padanya, bahwa sampai kapanpun rindu ini akan bersemayam'

'Langit, bisikkan sayangku pada Fang. Biarkan ia tahu, seberapa dalam rasa ini untuknya'

Dan lagi-lagi, hanya di bawah langit baik Kaizo ataupun Fang tersenyum manis seakan-akan menatap satu sama lain.

***
Dah lama gak up. Maaf dan terimakasih yang masih mau menunggu💕💕

FANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang