Masih edisi KaiFang, Brothership.
•••Kaizo itu pemerhati. Sebagai seorang introvert, Kaizo tidak bisa berhenti memperhatikan orang lain. Apalagi saat misinya adalah memberantas para alien jahat. Saat itulah, Kaizo merasa apa yang biasa dia lakukan sangat membantu dalam misi.
Oleh karenanya, Kaizo itu peka terhadap sekelilingnya. Terutama lingkungan sang adik.
Kaizo menyadari, sejak dirinya menjemput Fang kala itu di bumi, Kaizo tahu teman-teman Fang sama tulusnya dalam menyayangi Fang.
Saking tulusnya, mereka bahkan rela terluka bersama dalam menjalankan misi.
Sebagai seorang Abang, Kaizo harusnya merasa semuanya aman. Fang dikelilingi manusia-manusia baik. Tapi, entah kenapa perasaannya beberapa kali bertolak belakang.
Kaizo merasa, kepekaannya tiba-tiba tumpul saat melihat atau memperhatikan perilaku salah seorang sahabat sang adik.
Kaizo tahu, ada yang salah.
Semakin diperhatikan, semakin Kaizo merasa Fang berubah?
Bagi Kaizo, Fang adalah segalanya. Sebut saja Kaizo itu brother complex, karena bahkan dirinya hafal semua kebiasaan-kebiasaan Fang. Mulai dari yang terlihat seperti makan, mandi, olahraga, sampai saat yang tidak terlihat yaitu pikiran Fang.
Kaizo akui, Fang terlalu polos. Meski sudah banyak menjalankan misi, Fang tidak kenal apa itu romansa.
Kaizo tidak pernah memberikan buku-buku selain pelajaran pada Fang. Pun Kaizo enggan membaca hal-hal berbau bunga tersebut.
Alhasil, meski Kaizo tau dirinya peka, ternyata ada beberapa hal yang membuatnya malah bingung.
Termasuk tingkah dari Boboiboy.
Kenapa sama itu bocah? Karena tidak sekali Kaizo memergoki si bocah itu tengah melakukan gestur-gestur yang aneh.
Contohnya, saat Fang kelilipan Boboiboy dengan sigap mengambil kaca mata Fang dan meniup-niup wajah Fang dalam jarak dekat.
Lalu, saat di kamar mandi ketika Fang berkaca maka Boboiboy dengan senang hati menyisipkan tangannya pada helaian rambut Fang. Seakan-akan membetulkan letak rambut Fang yang bagi Kaizo sudah rapih.
Belum lagi saat dirinya menjemput Fang di Bumi, Kaizo terang-terangan menatap tajam Boboiboy yang sedang berpamitan dengan Fang. Jika hanya sekedar bersalaman itu wajar, tapi sampai berpelukan lalu secara kilat mengecup pipi gembul Fang.
Weh, tanpa membaca novel romansa pun Kaizo tahu itu tidak wajar. Maka dengan langkah terburu, Kaizo menarik dan menggendong Fang ala Koala tanpa berbalik untuk sekedar menanggapi ocehan riang si bocah oren itu.
Atas dasar hal itulah, Kaizo lebih protektif terhadap Fang. Banyak upaya yang Kaizo lakukan, salah satunya dengan menempatkan Fang pada kelompoknya saat misi. Tidak lagi membiarkan Fang ikut misi-misi bersama bocah yang mengaku sebagai sahabat Fang itu.
Tapi ada kalanya semua tidak berjalan sesuai keinginannya, apalagi saat Kaizo harus terlibat misi yang sangat-sangat-sangat berbahaya. Mau tidak mau, supaya Fang tidak terluka maka Kaizo dengan berat hati membiarkan Fang bersama bocah oren itu lagi.
Sialnya adalah Kaizo tidak tahu bahwa kesempatan emas itu benar-benar dimanfaatkan bocah 7 elemen tersebut.
Tidak tanggung-tanggung, Boboiboy melakukan tindak pelecehan pada Fang yang sayangnya terlalu polos untuk memahami bahwa sahabatnya itu sudah gila.
Tapi, yang tidak Boboiboy ketahui juga adalah bahwa semua tindakannya sudah pernah dilakukan oleh Kaizo.
Kaizo yang terlampau menyayangi Fang, saat tidurnya bahkan bermimpi hal terliar yang tidak pernah terlintas dibenaknya sekalipun.
•••
Oke, malah melenceng😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
FANG!
LosoweBerisi semua FanFiction yang berkaitan dengan Fang. Genre apapun yang penulis inginkan (juga request) pasti ada. Ship mainstream? Ada Ship antimainstream? Ada juga Rate? T sampai M (Semoga aja ada semua) Pokonya suka-suka penulis mau ngetik apapun...