BUCIN

1.4K 89 11
                                    

Kaifang (Brothership nyerempet Bromance)
Ada skinship yang lebih disini, jadi yang GAK SUKA HARAP NGINGKIR YAA!!

JANGAN MAKSAIN DIRI WOY!!-

UDAH YA, CUKUP.

GAK SUKA=NYINGKIR JAUH-JAUH SANA!!

-
Ada yang bilang gak sih kalo Kaizo itu bucin adeknya?

Iya, bucin. Ditahap tak tertolong lagi. Aku mau bagi-bagi momen saat kebucinannya ini keluar-sebenernya sih gak pernah ketutup- tapi jangan bilang-bilang ya! Please, biarkan ini jadi rahasia ku dengan mu ya? Janji? Kalo engga, besok pasti aku dah jadi mayat(⁠⊙⁠_⁠◎⁠)

Oke, jadi gini. Kaizo itu bener-bener bucin loh. Dibalik wajah galak dan juteknya itu, tersimpan tjintah seluash samudrah (dibaca cinta seujung lingkaran alias tak berujung) di bumi ini untuk Fang.

Eh aku udah kasih tau belum siapa Fang? Nah, Fang itu adik kandung Kaizo. Tapi ya, mukanya itu beda 180% woy. Manis, lucu, gemesin deh pokonya.

Bayangin ya, matanya itu bulat tapi rada sayu. Alisnya tipis tapi lebat. Bulu matanya, beuhh lentik cuuyy. Belum lagi bola mata merah delimanya ituu, ugh pelengkap bagian mata doang itu.

Terus ya, idungnya tuh mancung tapi kecil. Bentuk mukanya juga halus, tegas tapi tidak terlihat gitu. Yang paling mencolok itu bibirnya cuuyy. Bentuknya hati gitu, terus pink kemerahan. APA GAK CANTIK ITU BOCAH?!

Sayangnya punya pawang yang kelewat posesif dan protektif. Sialnya juga, udah mah pakai kacamata ehh rambut halus lembutnya ditutup mulu sama tudung jaket. Kan hamba ini jadi susah mau curi-curi pandang alias cuci mata.

Berhubung adiknya itu kelewat manis dan lucu, makanya Kaizo gak pernah pergi dari sisinya walau sebenarnya dia gak bener-bener ada disamping Fang untuk ngintilin terus bocah itu.

Kaizo itu bucin, tapi tsundere. Apapun ya, garis bawahi APAPUN yang Fang mau pasti dituruti termasuk jauh-jauh dari Kaizo.

Paham gak? Intinya karena risih, Fang minta Kaizo berjarak sekitar 10 meter kalo lagi di tempat yang sama. Saking bucinnya, diiyain dong.

Nah ada juga pas Fang lagi olahraga basket, sebenarnya ini rada absurd ya tapi kebucinannya terlalu kental karena apa? Kan tiang ring basketnya itu ancur gara-gara suatu insiden. Terus Fang mau main, karena ringnya gak ada, dia minta abangnya buat megangin itu ring dong.

Beneran, megangin ring. KAYA WOY, SAYA TAU ANDA BUCIN TAPI TIDAK DENGAN BODOH.

Mau-mau aja lagi. Manut gitu. Kan saya speechless lihatnya.

Ada lagi nih, waktu itu aku lagi jalan pulang. Entah gimana ceritanya, aku emang sejalan sama Fang juga Kaizo. Jadi aku jalan dibelakang mereka, cukup jauh memang jaraknya tapi dengan mata yang tajam ini aku bisa dengan jelas melihat Kaizo berbuat hal yang agak ambigu sih.

Mau tau gak? Cius nih mau tau? Oke aku kasih tau.

Tiba-tiba aja, ditariknya tangan Fang yang ada disebelah kirinya, terus dia kecup itu sudut bibir si Fang.

APA GAK MIMISAN HAMBA INI?! SI FANG DIEM-DIEM AJA LAGI. KAN MAKIN KESENANGAN ITU SI KAIZO.

Berakhir, Fang dengan entengnya digendong ala koala sama Kaizo terus lari.

Aku cuma bisa terpaku apalagi ketika melihat senyuman kecil yang terukir bibir Fang pas digendong. KAYA WOY, INI SAYA PINGSAN LIATNYAAA!!

Masih belum selesai nih, masih ada. Ceritanya itu ada anak baru dikelas kami. Ya, aku dan Fang sekelas -apa gak berbunga-bunga aku- lalu si anak baru ini memperkenalkan diri.

Anaknya ganteng, tegas, tapi kelihatan masih bocah juga apalagi pakai topi oranye berbentuk dinosaurus. Unik sih, tapi kesan bocahnya terlalu kuat.

Dan dia, si Boboiboy ini kebetulan banget bisa sebangku sama Fang. Aku yang pengamat sejati bisa merasakan ada percikan-percikan warna merah muda cuy.

Iya, kayanya Boboiboy suka deh sama Fang. Mana pandangan pertama pula tuh.

Dan yang bikin kagetnya, baru aja Boboiboy mau nyentuh pundak Fang buat diajak ngobrol, pintu yang tertutup rapat itu digebrak kuat.

Jantungku pun langsung jatuh ke kaki. Apalagi pas melihat Kaizo dengan aura suramnya mendekati meja Fang dan langsung menarik tubuh bocah disebelah Fang itu aka Boboiboy sampai terjatuh.

Fang yang melihat kejadian itu cuma nopang dagu dengan tatapan malas. Sepertinya sudah terlalu jengah dengan segala tindak tanduk kakak kandungnya itu.

Berakhir Fang dibawa pergi-digendong-oleh Kaizo entah kemana. Kira-kira dari mana Kaizo tau ada murid baru yang duduk disebelah adiknya?
__
Plis, aku tau ini gaje tapi baru ini yang bisa aku up. Maaf gak sesuai ekspektasi dll😭😭😭😭

FANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang