Berhenti

893 60 1
                                    

Fang tak tau harus berkata apa.
Fang tak tau harus melakukan apa.
Fang merasa semua berhenti saat itu juga.
Semuanya..semuanya berhenti.

Nafasnya, detaknya, aliran darahnya, bahkan aliran waktu terasa berhenti.

Itu adalah ketika dirinya melihat sesuatu yang merobek-robek luka dihatinya. Menaburkan cuka diatas luka bernanah.

Tolong, siapapun tolong katakan bahwa indra penglihatannya telah berhenti bekerja. Berhenti untuk melihat adegan manis dihadapannya.

Tolong, katakan pada otaknya untuk berhenti memproses semua kejadian itu. Tolong, setidaknya tolong untuk membiarkan tubuh rapuhnya pergi atau sekedar membelakangi mereka.

Tolong, katakan padanya bahwa dibawah sinar bulan yang terang itu pengelihatannya telah menangkap sesuatu yang salah.

Tolong, katakan padanya bahwa gelapnya malam membuatnya salah paham akan kejadian ini.

Memang, kejadian apa sih? Kejadian yang jika siapapun selain dirinya melihat itu akan merasa bahagia, terharu, senang, dan berbagai macam perasaan positif lainnya.

Kejadian saat sosok bergelar Kapten di TAPOPS, menggusak pelan rambut bawahannya yang berpangkat Kadet. Mengelus rambut coklat dengan helai putih itu lembut.

Seutas tarikan bibir kecil yang menggambarkan ketulusan. Dan kata hangat berupa, 'Aku bangga dengan mu, Boboiboy'.

Ha!Hahahahaha!!HAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!

KATAKAN PADANYA BAHWA SEMUANYA SALAH. BAHWA SEMUANYA HANYALAH ANGAN. BAHWA SEMUANYA BUKANLAH KENYATAAN.

Tangisannya tak berhenti. Mengalir bulir demi bulir untuk jatuh ke tanah. Tanpa suara, seolah tenggorokannya sudah berhenti untuk bekerja dari lalu.

Fang, berhenti. Tepat saat itu, semuanya berhenti. Baik angannya, harapannya, maupun hidupnya.

_
Maaf untuk para pembaca yang tulus nungguin aku. Aku lagi bener-bener sibuk karena sebentar lagi UAS dan banyak laporan tugas yang menunggu untuk dikerjakan.

Terimakasih juga buat para pembaca yang setiaa, aku sayang kaliaaaannn(⁠ ⁠T⁠_⁠T⁠)⁠\⁠(⁠^⁠-⁠^⁠ ⁠)

Aku baru bisa up sedikit, sama up lagi chapter yang aku unpub pas puasa༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

Tungguin aja ya, momen-momen lain antara Fang dengan para figurannya🙂🙂

FANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang