New Story

10.1K 273 4
                                    

Guys Aku ada cerita baru nih yang gak kalah seru dari cerita ini. Genre nya spiritual juga dan latarnya pun di pesantren serta melibatkan Ning dan Gus juga. Tapi yang pasti beda alur ya.

Aku si niatnya pengen bikin cerita non islamic ya tapi bingung guys. Jadi aku bikin cerita ini dulu aja deh, kalo emang mental aku udah siap buat bikin cerita non islamic baru nanti aku bikin.

Ini ceritanya, jangan lupa mampir ya.

Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ajma yang hidup sebatang kara karena di tinggal oleh kedua orangtuanya akibat tragedi kelam yang menimpanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Ajma yang hidup sebatang kara karena di tinggal oleh kedua orangtuanya akibat tragedi kelam yang menimpanya. Ia akhirnya di angkat anak oleh seorang Kyai besar pemilik ponpes Al-Majid bernama Kyai Abduh. Ajma mempunyai 3 orang Kakak angkat bernama Albi, Kazam, dan Ikrar.

Pertemuan tak sengaja dengan salah seorang santri membuat Ajma tertarik dengan sosok santri tersebut yang menurutnya dia baik dan tampan.

Tapi sayangnya santri tersebut adalah seorang Sayyid bermargakan Assegaf yang ternyata sudah lama di jodohkan dengan seorang Syarifah.

Selama ini, Kazam selalu menentang perasaan Ajma karena sebenarnya Kazam mengetahui rahasia itu. Tapi Ajma selama ini selalu berfikir bahwa Kazam itu jahat karena menentang kebahagiaannya.

Diam-diam, sebenarnya Kazam melakukan hal itu karena 2 hal. Yang pertama karena Ia mengetahui rahasia santri yang merupakan Sayyid tersebut, yang kedua karena Ia mencintai Ajma.

Bagaimana reaksi Ajma saat mengetahui kedua rahasia yang Kakak ke2 nya sembunyikan tersebut?

Jangan lupa baca ya. Baca loh, pokonya harus baca! Aku maksa nih ಠ⁠_⁠ಠ




My Absurd Ning [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang