Hukuman

158 16 6
                                    

Sejujurnya, Yoongi kagum pada Soojung yang berhasil bernegosiasi dengan orang tuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejujurnya, Yoongi kagum pada Soojung yang berhasil bernegosiasi dengan orang tuanya. Seperti yang dia harapkan. Keterampilan negosiasi Soojung bisa menaklukkan orang tuanya. Meski tidak mengejutkan, kekagumannya terhadapnya masih tak terbendung.

Pria itu ingat beberapa bulan lalu ketika Soojung meyakinkannya untuk melakukan hubungan seks meski tidak ada cinta yang menghubungkan hati mereka. Semua kata-kata Soojung tampak masuk akal. Mulai dari mengingatkannya bahwa itu adalah kewajiban dan konsekuensi pernikahan, hingga kerahasiaannya—tak seorang pun akan tahu jika dia tidak mengatakannya, karena dia laki-laki.

Yoongi menggelengkan kepalanya. Dia tidak tahu harus berterima kasih atau tidak karena dia sudah menikah dengan Soojung. Namun, yang Yoongi sadari sekarang adalah dia sama sekali tidak menyesal pernah bertemu dan mengenal Soojung. Kehadiran Soojung dalam hidupnya memberikan warna baru yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Terbawa suasana, wajah Yoongi mendekat dan mengecup kening Soojung yang masih tertidur lelap. Anehnya, dia tidak langsung mengakhiri ciuman itu. Pria itu menghirup aroma khasnya dan menutup matanya, membiarkan anggota tubuhnya bergerak dengan sendirinya.

Awalnya hanya untuk bersenang-senang, hanya memegang bibir manis Soojung. Namun seiring berjalannya waktu, tangan Yoongi semakin liar untuk menyentuh istrinya.

Di sela-sela kesenangannya, tiba-tiba alarm berbunyi mengejutkan Yoongi, dan juga Soojung. "Apa yang kau lakukan, Yoongi? Ini bukan waktunya untuk bermain-main. Kau ada pertemuan dengan Tuan Martin pagi ini!" Bentak Soojung gugup dan bergegas ke kamar mandi.

Akan tetapi, dia segera keluar lagi dan menarik Yoongi untuk mengikutinya ke kamar mandi. "Cepat! Jangan sampai terlambat! Dia dikenal sebagai orang yang tegas!"

.....

Yoongi, yang masih melongo, tidak membantah sedikit pun. Dia masih memikirkan tentang apa yang baru saja dia lakukan pada Soojung. Perasaan Yoongi berdebar tak menentu. Dia tidak mengerti apa yang baru saja muncul di benaknya.

***

"Maaf Tuan! Aku tidak bisa masuk hari ini. Kepalaku pusing. Perutku sakit..." Sekretaris Yoongi meminta izin mendadak pagi itu. Yoongi tidak mengharapkan sesuatu terjadi karena mereka berdua berencana untuk bertemu dengan Tuan Martin.

"Oh, Danica! Apakah kamu bercanda?" mengerang. Bagaimana mungkin keberuntungannya berubah menjadi seburuk ini?

"Maafkan aku, Tuan Yoongi! Aku bahkan tidak bisa berjalan!" Erangan Danica membuat Yoongi tahu bahwa sekretarisnya benar-benar kesakitan.

Yoongi menatap Soojung dengan tatapan kecewa. Dia tidak ingin upaya mereka selama beberapa hari terakhir sia-sia. Namun, dia juga tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan.

"Katakan padanya untuk mengirimi kami semua file yang kami butuhkan segera! Jika dia bahkan tidak bisa melakukan itu, pecat saja dia!" ujar Soojung kemudian. Terdengar kejam, tapi berhasil menakut-nakuti Danica dan segera mengirimkan semua soft file yang dibutuhkan untuk meeting hari ini.

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang