Suami yang Setia

103 16 8
                                    

"Yoon, Felix ada di sini," kata Danica di telepon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yoon, Felix ada di sini," kata Danica di telepon.

"Lima belas menit lebih awal?" tanya Yoongi.

"Ya. Umm, apakah kamu ingin melihat Felix sekarang atau nanti?" tanya Danica datar. Biasanya bosnya akan meminta tamu yang datang lebih awal untuk menunggu. Meski begitu, Danica tetap menanyakan hal itu kepada Yoongi. Siapa yang tahu kali ini tamu akan beruntung?

Ternyata keputusan Danica tidak salah. Bosnya melakukan sesuatu yang berbeda kali ini. Yoongi tampak sangat bersemangat untuk bertemu Felix, detektif swasta yang disewa Danica untuk menyelidiki Yeri lebih dalam.

"Suruh dia masuk. Tolong siapkan teh dan minuman!" perintah Yoongi. Dia segera menghentikan semua yang dia lakukan dan menyapa tamunya.

Danica mempersilakan Felix masuk ke ruangan Yoongi. Felix yang terlihat sedikit kurang ramah merasa senang karena tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Ternyata, kliennya tahu bagaimana memperlakukannya dengan baik.

Penyelidikan menunjukkan bahwa malam itu, Yeri sedang minum-minum di rooftop bar Hotel Dynasty dan tidak pulang. Artinya, Yeri bermalam di hotel. Namun, nama Yeri tidak ada dalam daftar tamu hotel.

"Saksi mengatakan bahwa pria yang membawa Yeri dari bar itu tinggi, besar, berambut hitam, dan berkacamata. Ini mirip dengan fitur Jaehyun meskipun kami tidak bisa memastikan warna matanya," kata Felix dengan nada berat.

Yoongi yakin Jaehyun memang pria yang menghabiskan malam bersama Yeri. Tapi, tentu saja, dia tidak mau datang ke Jaehyun dengan tuduhan tanpa bukti kuat.

.....

"Apakah kamu yakin tidak ada pria lain dengan Yeri saat itu?" tanya Yoongi meyakinkan.

"Begitulah adanya."

Yoongi mengangguk saat Felix menjelaskan dengan detail apa yang terjadi pada Yeri malam itu. Yeri dan Jaehyun ingin pulang. Namun, Yeri menyerah dan memilih pergi minum di rooftop bar. Keduanya lalu minum bersama.

Wajar jika Yeri sangat takut untuk mengungkapkannya. Jaehyun sudah bertunangan dengan Nayeon, seorang dokter muda yang cantik, putri rekan bisnis Jaehyun. Sebentar lagi mereka akan menikah. Jika keluarga Jaehyun dan tunangannya mengetahui kejadian ini, hubungan kedua keluarga bisa hancur. Sejauh yang diketahui Yoongi, Yeri adalah gadis yang baik dan lugu yang tidak akan mengorbankan hal sebesar itu demi dirinya sendiri.

Yoongi menelan ludah. Dia bertanya-tanya apakah keinginannya untuk mengungkapkan rahasia kelam ini adalah keinginan yang egois atau tidak. Namun, keraguannya dengan cepat terhalau lagi. Semua ayah memiliki hak untuk mengetahui siapa anak-anaknya. Jika dia berada di posisi Jaehyun, tentu saja dia masih ingin mengetahui kebenarannya.

Felix kemudian minta diri. Yoongi membiarkan pria itu pergi karena dia tidak punya apa-apa lagi untuk ditanyakan. Dia juga memerintahkan Danica untuk membayar cek tersebut. Felix tersenyum bahagia karena urusannya kali ini berjalan lancar.

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang