Tes kehamilan

145 16 8
                                    

Udara panas di kamar Yoongi mulai mendingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udara panas di kamar Yoongi mulai mendingin. Soojung bersandar di bahu Yoongi yang kokoh. Dia memain-mainkan dada suaminya karena dia tidak tahu harus berbuat apa. Kejadian tidak menyenangkan yang baru saja dia alami membuatnya berpikir ulang tentang keputusannya yang ceroboh.

"Mengapa kamu membatalkan kontrak dengan Martin?" tanya Soojung dengan ekspresi sedikit kecewa di wajahnya. "Dia brengsek, tapi masalahnya adalah uangnya."

Yoongi menghirup aroma manis rambutnya dan menjawab, "Aku tidak ingin berbisnis dengan bajingan yang hampir menyentuh istriku. Dimana harga diriku sebagai seorang suami?"

"Tapi dia tidak melakukannya, Yoongi! Di mana lagi kau bisa menemukan klien kaya raya seperti dia dalam waktu dekat?" Soojung masih dalam penyangkalan, membuat Yoongi terperangah.

"Serius, apa kamu baik-baik saja dengan itu? Karena aku tidak," seru Yoongi. "Kali ini dia tidak melakukannya. Bagaimana nanti?"

Yoongi masih merasa menyesal telah membuang-buang waktu dengan pria kotor seperti Martin. Lebih baik baginya kehilangan klien seperti Martin daripada mempertaruhkan keselamatan istrinya.

"Pria macam apa yang ingin istrinya disentuh oleh pria lain? Jika ada, itu bukan aku!" Yoongi menambahkan lagi dengan suara lembut, menatap tajam ke arah Soojung. Mata mereka bertemu saat hati mereka mengepal karena alasan yang tidak diketahui.

.....

Jantung Soojung berdetak kencang. Dia tahu Yoongi hanya melakukan ini untuk memenuhi tugasnya sebagai seorang suami. Namun, dia tidak bisa melawan perasaan aneh yang muncul di dalam perutnya saat ini. Dia takut bahwa perasaannya terhadap dia mulai tumbuh.

Soojung menyadari bahwa dia harus menepati janjinya tentang sebuah hubungan yang tidak melibatkan perasaan di antara mereka. Dia berdehem sedikit keras dan menarik diri dari pelukan Yoongi. Wajahnya gelisah dan gelisah, membuat Yoongi secara keliru menganggapnya sebagai kekecewaan.

"Soojung, maafkan aku! Aku tidak bermaksud menyia-nyiakan usahamu," kata Yoongi sambil menghentikan Soojung untuk bangun dari tempat tidur. Namun, dia hanya menatapnya tanpa penjelasan apa pun dan membiarkan suaminya salah paham. Dia dengan cepat meninggalkan dia dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

"Soojung!" Yoongi terus memanggil-manggil dengan nada memelas, membuat hati Soojung semakin sesak.

Soojung membiarkan air panas itu menyentuh tubuhnya. Hal itu membuat kepalanya sedikit rileks. Menyikat pikiran kelamnya, dia menggelengkan kepalanya saat berkata, "Ini pasti hanya perasaan sekilas. Aku tidak bisa memiliki perasaan padanya."

Air yang memancar dari pancuran kembali membelai kulit putih Soojung yang sehalus porselen. Sedikit demi sedikit, dia menyalakan semburan air, mencoba menghilangkan perasaan sentuhan pria di tubuhnya.

Kesalahan fatal terjadi. Jari-jari licik Yoongi tidak hanya menyentuh kulitnya tapi juga menembus hatinya.

***

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang