Merindukannya

119 17 10
                                    

Mendengar pernyataan Soojung, Yoongi membeku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar pernyataan Soojung, Yoongi membeku. Dia berencana berbaikan dengan Yeri, tapi kenapa semuanya berubah menjadi kekacauan?

Yeri hamil? Dengan siapa? Bayi siapa yang ada di dalam rahimnya?

"Soojung, maukah kamu datang ke sini dan memberitahuku detailnya?" Yoongi bertanya lagi, tergagap.

"Yoongi, kamu tidak punya waktu! Kamu harus pergi sekarang atau kamu akan kehilangan dia selamanya," jawab Soojung dengan suara lembut yang nyaris tidak dia lakukan. Dia menelan ludah saat jantungnya mengepal. "Kau akan hidup dalam penyesalan, Yoon."

"Tetapi-"

Sebelum Yoongi sempat menanyakan lebih detail, Soojung langsung menutup telepon. Dia tidak bisa menahan rasa sakit di hatinya. Menelepon Yoongi dan memintanya untuk mengejar seorang wanita selain dia telah merugikannya. Jika dia melanjutkan percakapan lebih lama lagi, dia pasti akan menangis. Sungguh memalukan, dia tidak bisa memberi tahu Yoongi bahwa dia telah gagal dalam hubungan teman saling memanfaatkan.

Dialah yang mengusulkan ide konyol itu kepadanya dan bahkan lebih bodoh lagi karena dialah yang pertama kali melanggar peraturan. Dia tidak tahan. Dia tidak ingin orang lain melihat kekurangannya.

.....

Hati Soojung hancur berkeping-keping. Air mata mengalir di pipinya. Perlahan, dia menyeka air mata, tetapi dia tidak mengerti mengapa air mata tidak pernah berhenti.

"Soojung Bodoh! Kenapa kamu jatuh cinta pada bocah manja seperti dia?" gumamnya, menyalahkan dirinya sendiri.

***

Sementara itu, di sudut lain kota, Yoongi memacu mobilnya dengan kencang untuk menuju bandara secepatnya. Kebingungannya akan sikap Soojung yang aneh itu langsung teralihkan oleh masalah yang menimpa Yeri. Saat ini, hanya ada satu hal di kepalanya. Mencegah Yeri meninggalkan negara bagian.

Pria itu melompat keluar dari mobilnya ketika dia sampai di bandara. Dia berlari cepat ke pintu masuk bandara. Matanya menjelajah, berusaha menemukan keberadaan Yeri di tengah lautan manusia.

"Yeri! Tunggu!" Yoongi terengah-engah saat dia melihat wanita itu. Untungnya, dia sampai di sana tepat waktu, sebelum Yeri bisa masuk ke pintu masuk utama.

Yeri menghentikan langkahnya saat mendengar namanya dipanggil. Wanita yang mengenakan atasan putih dan rok jeans selutut hendak kabur saat melihat Yoongi. Namun, kopernya yang berat menghalangi, menghentikannya untuk pergi dengan cepat.

Dalam waktu singkat, Yoongi berhasil meraih tangan Yeri dan menyeretnya ke kafe terdekat. Dia segera memesan dua cangkir kopi panas murah dengan camilan tambahan dan membawanya ke meja tempat Yeri menunggu dengan canggung.

"Yeri, kenapa kamu begitu ceroboh? Jangan membuat keputusan konyol. Ayo bicara!" tanya Yoongi, meremas tangan Yeri dengan erat. "Kamu masih memilikiku."

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang