Nayeon dengan terhuyung-huyung keluar dari klinik Dokter Evans. Kenapa dia harus menemui Samuel padahal dia hanya ingin melampiaskan amarahnya pada semua orang yang telah menyakitinya dan mendiang bayinya? Keinginan Nayeon untuk melampiaskan amarahnya menguap seketika, digantikan oleh perasaan bersalah dan tidak berdaya.
Air mata Nayeon terus mengalir meski ia menyekanya berkali-kali. Matanya bengkak dan wajahnya menjadi bengkak, tapi perasaannya jauh lebih hancur dari itu. Kenapa dia harus punya ayah seperti Patrick yang memperlakukannya seperti ternak? Hewan yang digunakan pria itu sesuka hatinya. Bahkan tanpa mempedulikan perasaannya.
Apa yang akan dia katakan kepada Samuel ketika mereka bertemu? Apakah dia hanya akan merahasiakannya? Haruskah dia memberi tahu Samuel?
"Nayeon!" Suara Samuel datang dari jarak dua meter di belakangnya.
Nayeon terus berjalan lebih cepat sehingga dia tidak perlu berbicara dengan Samuel saat ini. Namun, Samuel terus mendekat dan berhasil menangkapnya.
"Nayeon!" Sekali lagi, Samuel memanggil namanya. "Kenapa kamu menghindariku?"
Nayeon menelan ludahnya dengan susah payah. Dia kemudian memutuskan untuk berbalik, menghadap pria yang paling ingin dia hindari.
Dia memelototinya dengan tatapan menantang. "Jangan konyol! Siapa yang menghindarimu?" Nayeon bertanya singkat. "Aku tidak menghindari siapa pun."
"Kamu tidak mengindahkan panggilanku!" protes Samuel bertubi-tubi. Dia memanggilnya berkali-kali tetapi dia mengabaikannya dengan sengaja.
.....
Nayeon tertawa mencela. "Apakah aku salah jika aku tidak menjawab panggilan orang asing?" Nayeon bertanya singkat. Mata ambernya menatap Samuel, membuat Samuel melihat jejak air mata dan kesedihan yang terlihat di wajahnya.
"Apa? Orang asing katamu?" tanya Samuel dengan suara serak, kecewa dengan perkataan Nayeon. "Setelah semua itu terjadi, kamu bilang aku orang asing bagimu?"
Jantung Nayeon serasa diremas dengan kuat. Dia tidak tahan menghadapi Samuel saat ini. Namun, ia tak ingin membuat Samuel sakit hati jika keduanya terlibat hubungan yang lebih serius lagi. Terlebih lagi, setelah dia memutuskan untuk meninggalkan Jaehyun, kemungkinan dia untuk dekat dengan Samuel akan sangat tinggi.
Nayeon sama sekali tidak menginginkan itu. Dia tidak ingin dekat dengan pria mana pun lagi dan memiliki hubungan serius dengan mereka. Dia sekarang mandul. Dia tidak mungkin membangun keluarga yang ideal dengan pria yang menginginkan ahli waris seperti Samuel. Dia dengan jelas mengatakan bahwa dia ingin memberikan pianonya kepada anak-anaknya.
Alih-alih terjebak dalam hubungan yang akan menimbulkan rasa sakit di kemudian hari, Nayeon memilih untuk memutuskan komunikasi dengan Samuel mulai saat ini. Samuel akan aman dari sakit hati. Dia, juga, akan menghindari rasa sakit.
"Apakah kita ... sedekat itu?" Nayeon bertanya dengan lembut. "Kami baru bertemu dua kali, mungkin tiga kali. Bukan berarti kita tidak asing lagi," kata Nayeon lagi.
Ini membuat Samuel terluka. 'Apel Adam' miliknya naik turun, menahan amarah yang sangat ditekan.
"Aku bercinta dengan vaginamu," gumam Samuel dengan suara serak yang dalam. "Aku meniduri vaginamu yang hampir menikah."
Mata giok Samuel menatap Nayeon tanpa berkedip. Giginya mengatup, menahan rasa sakit yang entah kenapa bisa muncul tak terkendali. "Bagaimana kamu berani mengatakan bahwa kita tidak mengenal satu sama lain setelah kamu membelai penisku dengan cincin pertunanganmu?"
Dengan cepat, Samuel meraih tangan kiri Nayeon dan berseru, "Aku yakin tanganmu masih ingat bagaimana rasanya—"
Namun ucapan Samuel terhenti tiba-tiba saat menyadari bahwa cincin pertunangan yang dikenakan Nayeon kemarin sudah tidak ada lagi. Dia tercengang, menatap jari manis yang memiliki tanda cincin di atasnya. Warna kulit lebih pucat dari sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BILLIONAIRES WITH BENEFITS
RomansBisakah nafsu berubah menjadi cinta? Soojung dijodohkan dengan Yoongi meski sudah memiliki kekasih, Yeri. Terdengar klise seperti kisah perjodohan karena dia berencana untuk tidak menyentuh istrinya dan berniat untuk menceraikannya suatu hari ketika...