Berbagi Rasa Sakit

47 4 0
                                    

Nayeon tidak bermaksud mempersulit Samuel. Namun, dalam benaknya, masih ada seribu pertanyaan tentang pria yang dia tahu hanyalah seorang petugas kebersihan. Dia ingin penjelasan.

Penjelasan sebenarnya tidak ada hubungannya dengan kehidupan sehari-harinya. Sayangnya, Nayeon masih penasaran.

Oleh karena itu, Nayeon bertekad untuk tetap tinggal di mansion keluarga ini hingga mendapatkan jawaban atas semua misteri tentang identitas petugas kebersihan tersebut.

Awalnya, dia mengira setelah menjadi petugas kebersihan, Samuel menjadi sopir keluarga kaya karena mengendarai mobil mewah. Karena itu, Nayeon langsung memaksa taksi untuk mengikuti mobilnya.

Namun, kenyataannya sangat berbeda. Pria yang menurutnya miskin adalah orang yang tinggal di rumah mewah tempat dia berada saat ini.

"Jadi kamu belum pernah melakukannya sebelumnya?" tanya Sofia membuyarkan lamunan Nayeon.

"Berhubungan seks?" Nayeon bertanya, membenarkan pertanyaan Sofia, membuat gadis muda itu mengangguk, meringis canggung. "Belum. Kami baru saja berciuman," tambah Nayeon meyakinkan.

Sofia yang tiba-tiba kikuk, langsung mengambil potongan terakhir pai apel tanpa semangat sama sekali. Kata-kata yang baru saja diucapkan Nayeon membuatnya kehilangan nafsu makan. Dia merasa tidak pada tempatnya dan tidak seharusnya berada di antara kakaknya dan wanita itu.

"Sofia! Jangan salah paham. Aku tidak kenal wanita ini!" jawab Samuel dengan menyedihkan. Ia merasa diperlakukan tidak adil dan dijebak oleh Nayeon.

.....

Nayeon hanya menyeringai pada Samuel. Dia tidak bisa menahannya. Menemukan Samuel malam ini adalah pelarian terbaik yang bisa dia temukan. Dia membutuhkan pengalihan untuk membuat dirinya sendiri, melupakan kesedihan.

Nayeon tidak ingin pulang. Dia tidak mau menerima kenyataan bahwa dia bukan anak kandung Linda. Dia tidak mau mengingat bahwa dia adalah anak penipu yang berusaha menghancurkan kebahagiaan keluarga Decker.

Dia juga tidak mau menerima kenyataan bahwa dia adalah wanita mandul. Dia tidak mau menerima kenyataan bahwa tunangannya memiliki anak dengan wanita lain. Dia tidak ingin mengingat percakapan memilukan antara Yeri dan Jaehyun.

Dia hanya ingin keluar dari kandangnya. Dia hanya ingin menjadi 'Nayeon'. Seorang manusia biasa yang juga ingin hidup normal dan bahagia tanpa ada beban di pundaknya. Dia hanya ingin hidup sebagai dokter di pagi hari dan bersenang-senang di malam hari.

Menemukan Samuel merupakan berkah baginya. Samuel menjanjikan semua hal yang dia inginkan saat ini. Bahkan jika itu hanya untuk malam ini, dia bersedia. 'Pria itu' adalah pelarian yang lebih baik daripada meminum masalahnya seperti terakhir kali.

"Kalau begitu, aku akan segera masuk ke kamarku dan menutup pintu rapat-rapat agar kalian berdua bisa… menikmati waktu bersama," tanya Sofia ragu. "Atau, mungkin ... berjalan jauh-jauh?"

Sofia menggaruk kepalanya. Dia kemudian mengambil sekotak susu dari lemari es dan segera meninggalkan ruang makan. Dia tidak ingin mengganggu sejoli. Setidaknya, itulah yang dia pikirkan saat ini.

Saat Sofia pergi, keheningan menyelimuti ruang makan. Samuel sama sekali tidak ingin memandang Nayeon, yang membuat Sofia salah paham. Nayeon sengaja membuat adiknya salah paham bahwa mereka berdua yang tidak saling mengenal adalah sepasang kekasih.

"Apakah kamu marah?" tanya Nayeon kemudian, berusaha memecah kesunyian.

"Apa? Kamu bertanya mengapa aku marah?" tanya Samuel dengan marah. Tidak, marah adalah pernyataan yang meremehkan. "Mengapa kamu di sini? Apakah kamu menguntitku? Apa yang kamu inginkan?"

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang