Beban di Pundaknya

84 14 0
                                    

Yoongi dan Danica terdiam di hadapan ayah Yoongi yang tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi dan Danica terdiam di hadapan ayah Yoongi yang tiba-tiba. Tidak ada kata yang tersisa di mulut mereka. Mereka hanya bisa melihat Seungha memasuki ruangan tanpa mempertanyakan perilakunya.

Pria yang mengenakan jas abu-abu desainer mendekati meja putranya, membawa serta surat undangan pestanya. Mata hijau zamrudnya menatap tajam ke arah pemilik kamar, membiarkan orang tahu dengan jelas dari siapa Yoongi mewarisi mata indah itu.

Pria yang rambut hitamnya sudah sebagian sudah putih itu menarik kursi di depan meja putranya, lalu duduk bersila dengan bangga. Dia menatap wajah murung anaknya dengan tatapan mendominasi, seperti bos yang hendak memarahi karyawannya.

Pria paruh baya yang tampan mengalihkan pandangannya ke Danica dan berkata, "Danica, bisakah kamu meninggalkan kami sebentar? Aku ingin menyapa anak laki-lakiku satu-satunya karena dia jarang mengunjungiku di rumah. Kau tahu, aku sangat merindukannya."

Senyum tipis terpampang di wajah Danica. Dia tahu apa arti sebenarnya di balik kata-kata manis ketua. Dia akan membahas masalah pribadi dengan putranya. Ada kemungkinan diskusi akan berubah menjadi perang. Itu sebabnya dia tidak boleh tinggal di kamar.

Ketika asisten Yoongi meninggalkan ruangan, Seungha kembali menghadap putranya. Wajahnya yang tersenyum berubah dingin dan tegas. Itu tidak memiliki ekspresi sama sekali.

"Itu pesta penting. Aku tidak tahu bagaimana kamu bisa bergaul dengan Mark Stevens yang tidak bisa didekati itu, tetapi aku senang kamu berhasil. Makanya kamu harus hadiri undangannya," jelas Seungha. Nada suaranya terdengar dingin, bahkan lebih dingin dari biasanya.

"Aku cukup beruntung bertemu dengan anak haramnya. Bocah itu sangat ingin bertemu dengan ayah kandungnya. Dia menggerakkan hatiku dan aku sangat ingin membantunya," jelas Yoongi dengan tidak antusias. Dia melirik ayahnya untuk melihat tanggapannya. Dia tidak yakin orang tuanya akan memuji dia setelah dia mengungkapkan kisah nyata. Itu murni keberuntungan.

"Jadi, aku punya anak baik hati yang membantu seorang taipan bisnis bersatu dengan anak haramnya," kata Seungha sambil mengangguk mengerti. "Oke, kurasa, kebaikan dan keberuntunganmu adalah keuntunganmu. Kerja kerasmu akhirnya terbayar."

.....

Yoongi mencibir. "Seperti yang aku katakan, aku tidak melakukan sesuatu yang besar. Jangan mengatakannya seolah-olah aku sedang bekerja keras. Danica dan detektif swasta yang melakukan tugas itu."

"Itulah yang dilakukan pemimpin, Yoon!" Seungha mengangkat matanya, membuat penampilannya terlihat semakin arogan. "Tugas selanjutnya mudah. Hadiri pestanya, berbaurlah dengan dia dan rekan-rekannya, dan buat dia menginvestasikan uangnya di bisnis kita. Jika kamu menambahkan lebih banyak investor, itu akan lebih baik."

"Tapi Soojung dan aku-"

"Tidak ada tapi," Seungha memotong kalimat putranya dan berkata, "kamu bisa membawa Yeri sebagai gantinya. Anggap ini sebagai penebusanmu atas kegagalanmu membujuk Martin sebulan yang lalu."

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang