Yeri terkejut saat mengecek jumlah saldo rekening banknya. Dia punya 500.000 dolar. Itu pasti dari Yoongi karena dia satu-satunya yang dia ceritakan tentang masalahnya.
Sarah menatap kakak perempuannya dengan takjub. Ia tak menyangka Yoongi yang dikabarkan bangkrut masih berbaik hati memberikan sisa uang yang ia miliki kepada mereka.
"Setidaknya, dia memiliki akal sehat," kata Sarah kagum. Mengingat itu, mereka masih memiliki 1,5 juta untuk menutupi. Otak kecilnya mulai memikirkan cara lain untuk mendapatkan uang.
"Bagaimana kalau kita meminjam uang dari rentenir?" Sarah menyarankan lagi. Dia merasa mereka tidak punya pilihan lain. Rentenir adalah satu-satunya pilihan.
"Bagaimana kita bisa membayar bunga yang tidak masuk akal?" Bentak Yeri, dengan cepat menolak gagasan itu. Dia memang pengecut, tapi tidak sebodoh itu menyerahkan nyawanya di tangan rentenir.
"Lalu apa yang bisa kita lakukan, Yeri? Apakah kamu punya ide lain?" Sarah putus asa. Dia tidak bisa menahan amarahnya. Semua yang dia katakan selalu bodoh untuk Yeri.
Namun, dia sedang tidak mood untuk berdebat. Lebih baik menjauh dari saudara perempuannya. "Aku akan mencari udara segar di luar."
Gadis itu berjalan keluar rumah. Dia mengenakan pakaian musim dingin yang cukup tebal untuk melindungi tubuhnya dari cuaca dingin. Dalam keadaan seperti itu, tidak ada yang bisa membedakan Sarah dari Yeri. Mereka tampak mirip satu sama lain.
Saat ini, ada dua pria berpakaian serba hitam yang memperhatikan gerak-gerik Sarah. Keduanya saling bertukar pandang, lalu membandingkan gadis itu dengan foto di tangan mereka.
.....
"Apakah kamu yakin gadis itu adalah orangnya?" tanya pria berkulit gelap itu.
"Ya. Dia sangat mirip dengan gadis di foto ini, bukan? Rambut hitam legamnya indah, halus, dan berkilau seperti model iklan sampo. Siapa lagi selain dia?" kata pria berambut keriting itu.
Mereka kemudian mengamati gadis itu sekali lagi untuk memastikan penglihatan mereka. Setelah diyakinkan, keduanya memutuskan untuk mendekati Sarah.
Tak lama kemudian, kedua pria bertubuh besar itu berdiri di depan Sarah, membuat gadis itu kebingungan. Dia ingat bahwa dia tidak pernah meminjam uang dari rentenir ... belum. Dia hanya berencana untuk melakukan itu. Mengapa ada dua orang seperti penagih utang yang berdiri di depannya? Menatapnya dengan penampilan predator mereka.
Wajah mereka benar-benar menakutkan dan mengerikan. Sarah merasa seperti Dementor karena tiba-tiba udara di sekitarnya menjadi semakin dingin.
"Kamu-siapa kamu?" tanya Sarah terbata-bata. Dia baru saja bertengkar kecil dengan kakak perempuannya. Mengapa Tuhan menghukumnya secara langsung hanya karena itu?
"Ikutlah dengan kami, Nona!" kata pria berkulit perunggu tanpa senyum di wajahnya.
"Bos kami ingin bertemu denganmu. Kami tidak akan bersikap kasar kepadamu jika kamu dengan patuh mengikuti perintah kami," kata pria kulit putih berambut keriting itu dengan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BILLIONAIRES WITH BENEFITS
RomansaBisakah nafsu berubah menjadi cinta? Soojung dijodohkan dengan Yoongi meski sudah memiliki kekasih, Yeri. Terdengar klise seperti kisah perjodohan karena dia berencana untuk tidak menyentuh istrinya dan berniat untuk menceraikannya suatu hari ketika...