5 orang sahabat yang memiliki karakter masing masing dan dipertemukan untuk saling menyayangi dan melindungi satu sama lain hingga lulus sma memutuskan untuk membuat list impian kelak dan memutuskan untuk kuliah di kampus yang sama dan ngak akan pernah putus hubungan apapun yang terjadi.
Mala gralind gadis cantik,tomboy dan keren itu.adalah sosol gadis yang ngk suka kekerasan dan selalu menegakkan keadilan.ia akan ikut campur jika meliat prilaku yang menurutnya tidak pantas.jago bela diri dan anti baper adalah keunggulan mala.dari dulu hingga lulus sma banyak yang naksir tapi ujung ujungnya semua ditolak.
Sridevi gadis imut dan lucu yang paling gampang baper dan berimpian punya pacar opa korea dan itulah yang membuat dirinya suka milih milih akhirnya sampai sekarang tetap berstatus jomblo.sridevi memiliki 2 wajah di depan sahabatnya dia sosok yang manja,alay,dan ceria tapi di keluarganya dia sosok keras,emosional,dan cuek.
Cantika gadis bule yang sukanya mainin perasaan cowok,mantannya ngk usah ditanya lagi walau begitu ia tidak bisa move on dari mantan pertamanya yang merupakan cinta pertamanya.cantika adalah anak yang sangat dimanja oleh ayahnya dan mungkin dari luar orang akan mengira dia sosok yang manja,tapi bagi sahabatnya cantika sosok yang optimis dan ngk mau kalah.
Haura,hidup dari keluarga yang serba kurang tidak pernah membuat haura patah semangat bahkan malu,ia selalu semangat dan berteman baik dengan siapa saja,bahkan pada orang jahat saja dia masih mau menolong.sifat baik yang darinya lah yang membuat ia bersahabat dengan sridevi,mala,cantika ,dan violetta.
Violetta adalah anak yatim piatu yang dari kecil hidup di panti.ia tidak tau bagaimana wajah kedua orangtuanya.hal itulah yang membuatnya sering jadi bahan bulian saat sd sampai smp tapi saat sma ia bertemu mala yang membantunya.dari bulian itulah menjadikan dirinya sosok yang tegar tapi ada efek bulian itu violetta jadi orang yang pendiam dan takut akibat trauma.
Ditemani oleh kelima cowok ganteng yaitu
1.Rakha:cowok yang dijodohkan dengan mala,sosok cowok dingin dan brandalan suka balapan,dan punya geng tapi geng yang suka bela kebenaran dan membantu orang lain.tapi banyak musuh sih soalnya rakha ini suka membantai perampok dan maling dan juga begal.
2.Afan,cowok cool dan lucu ini memiliki bakat menyanyi.afan adalah mantan cantika sekaligus cinta pertama cantika.mereka putus karena afan merasa dia sama cantika jauh berbeda cantika anak orang kaya,sedangkan dia dari keluarga ekonomi rendah.afan memutuskan untuk serius menggapai cita citanya menjadi penyanyi terlenal.bertemu dengan sridevi salah satu kontestan yang menarik perhatiannya karena cantik dan auranya positif banget.
3.Andryan adalah saudara tiri mala,ibunya menikah lagi dengan ayahnya mala.dan mereka sabgat tidak akur .andryan ini sosok anak nakal suka buat ulah dan pandai berdrama di depan ayahnya dia perpura jadi anak baik,jadi saudara yang baik,tapi kenyataanya dia anak yang suka buat ulah,suka main cewek,suka ke club,suka judi dan minum,suka ngebegal dan ngerampok.geng nya adalah musuh geng rakha
4.Eby adalah kakak kandung sridevi,dia dan devi saling menyayangi .eby selalu dituntut untuk bisa jadi contoh yang baik untuk devi.eby sama halnya devi bercita cita ingin menjadi penyanyi tapi sayang ayahnya mereka ngk setuju karena eby adalah anak pertama menginkan eby jadi dokter seperti ayahnya.eby menurutinya.devi sangat dimanja tapi saat dewasa mereka berdua suka dibandingkan oleh sang ayah .yang akhirnya membuat devi memutuskan untuk pergi dari rumah dan tinggal dengan neneknya.
5.zayyan,cowok yang omongan kasar tapi berhati baik ini adalah teman baik rakha.dia adalah anak dari bawahan ayah rakha,zayyan dan rakha telah berteman dari kecil dan zayyan berjanji akan selalu melindungi rakha.apalagi ayah rakha memperlakukannya sama baiknya dengan rakha.####
Nah sekian dulu guys,moga suka 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian sahabat
RomanceMenceritakan tentang 5 orang sahabat yang memiliki karakter berbeda tapi mereka saling menyayangi.setelah lulus sma mala,devi,cantika,naura dan violetta berjanji untuk membembuat impian mereka kedepannya dan dengan syarat mereka ngk boleh asing dan...