Cinta yang kuat

828 97 0
                                    

Andryan memecahkan vas bunga yang digengamnya,ia sangat marah dan rasanya sekarang dia ingin mencabik cabik pria yang telah membantu ayah tirinya itu memenangkan tander.jika saja pemuda itu tidak membantu dizamin andryan lah yang akan mendapatkan tander,dan perusahan ayah tirinya akan segera hancur

" sialan,hah,gue harus segera singkirkan bocah sialan itu " emosi andryan
" ryan,tenangkan emosi mu jika tidak semuanya akan hancur" maxime menenangkan andryan
" baik ayah,tapi apakah ayah punya rencana" andryan berusaha berpikir jernih
" rencana tentu ada,andryan ayahmu adalah orang licik,memiliki seribu rencana"
" ayah,kasih tau ryan,ryan sudah tak sabar ingin menghancurkan pria tua itu "
" ryan,jangan pakai emosi,sebelum kmu melawan musuh,kmu harus tau latar belakang musuh,kelemahannya"
" jadi maksud ayah,latar belakang pemuda itu"
" iya,bocah yang tadi nolongin ayah tiri kmu,ayah tau dia dari keluarga mana"
" cepat ayah kasih tau ryan,ryan sudah tak sabar"
" dia adalah menantu ayah tiri kmu,suami dari saudari tiri kmu,dan yang lebih parahnya dia adalah pewaris perusahan ardi jaya,perusahan terbesar "
" jadi dia suaminya mala " satu fakta lagi yang membuat andryan mengepalkan tangan,mala anak kesayangan mamanya,yang selalu dipuja puji oleh mama rani.
" andryan,sebelum kmu tikam musuh,hal yang harus kmu lakukan,dekatin musuhmu,pura pura baiklah"
" ayah benar,makasih ayah untuk sarannya"

~ Rumah Mala ~

Setelah membersihkan kolam,haura duduk dipinggir kolam,ia teringat khansa adiknya dari kemarim demam dan belum dibawa ke dokter.
Mala yang hendak ke dapur,tapi saat meliat haura,ia lalu menghampiri haura.
" lo knp,kok bengong"
" aku,ngk apa apa kok "
" udh cerita aja,gue tau sih gue bukan cantika,jadi pasti lo sungkan cerita sama gue"
" apaan sih,ngk gitu kok"
" nah,makanya cerita"
" adik aku khansa sakit dari lusa,dan beluk sembuh"
" aduh,terus udh lo bawa ke dokter ngk,bahaya kalau belum sembuh"
" itu masalahnya,beberapa hari ini kafe kak enzy sepi,jadi kafe sementara ditutup,jadi gaji aku kemarin juga habis karena langsung nutupin utang bapak di rentenir"
" ya udh,ini ambil,bawa khansa ke dokter" mala memberikam 5 lembar uang 100.000 ke haura
" ngk usah,aku ngk mau ngerepotin kmu"
" ambil,anggap aja nih utang,kalau lo udh gajian,baru balikin uang gue"
" oke,nanti gajian aku balikin"
" nah,pulang sana,bawa khansa kerumah sakit"
" terus kerjaan,aduh nanti nyonya marah gimana"
" biar gue yang lanjutin"
" mala,makasih kmu baik banget " haura memeluk mala
" kita kan sahabat,jadi lo ngk usah sungkan sama gue "

Mala merindukan devi,tapi adanya haura setidaknya ada sahabat disampingnya.

~ Asrama~

Hari ini hari dimana para peserta besok latihan untuk besok manggung,nah besok adalah gilirin devi.tapi dari kemarin devi bimbang apakah ia akan ke manager untuk memberitau bahwa ia akan berhenti atau dia terus lanjutin semunya.
" dek,gimana keputusan lanjut atau ngk" tanya kak rindi
" gue bimbang kak "
" dev,apa sih tujuan awal lo ikut audisi"
" gue...." nayla datang dan tatapan mautnya ke devi
" minggir lo,gue mau ambil handuk " devi lalu mengeserkan tubuhnya
" si nayla yang kalem gitu,serem kali marah"
" kak,gue mau keluar ya,nyari udara segar"
" gue temanin ya " aqella menawarkan diri
" ngk usah,gue ingin sendiri" devi pergi dan aqella menghembuskan nafas

Devi milih untuk duduk di taman,kebetulan ada ayunan,saat duduk memikirkan orangtuanya,devi sampai ngk bisa nahan air matanya,ia berusaha untuk menahan agar ngak buat keramaian.
" nih,hapus air mata lo "
" lo "
" gue boleh duduk " afan duduk disamping devi kebetulan ada satu ayunan lagi
" emangnya siapa yang ngelarang "
" gimana keadaan lo "
" gue ngk tau"
" dev,gue ngk tau masalah lo apa,dan gue ngk mau ikut masalah lo,karena itu udh diluar kendali gue,tapi gue cuma ingin bilang ke lo,bahwa lo harus kuat,karena sampai kapan lo harus lari dari setiap masalah"
" maksud lo apaan sih,gue ngk ngerti "
" gue tau,lo pingin mundur kan dari audisi"
" ya kalau gue mundur apa urusan sama lo"
" ya emang ngk ada urusan sama gue,tapi masalahnya akan berdampak ke lo"
" maksud lo"
" apa lo ngak ingat gimana bahagianya lo saat lolos dari audisi,lalu kemarin lo juga lolos bahkan juri juri bilang lo berbakar,dan sekarang apa lo semudah itu ngelupain itu semua "
" berat sih,tapi untuk apa,lagian gue udh hancur "
" dev,lo tau kalau gue juga ngerasain apa yang lo rasain sekarang "
" maksud lo "
" gue anak broken home,bokap gue ninggalin mokap karena capek hidup miskin,dan nikah lagi sama orang kaya"
" fan,lo "
" tapi lo tau,gue ngk mau jadiin itu alasan buat berhentiin mimpi gue"
" tapi gue rasa ini tuh ngk mudah fan"
" gue punya cara,dan gue yakin lo bisa "
" cara apa"
" lampiasin semua rasa sakit lo ke lagu,besok pas kontes lo bawain lagu yanh pas dengan suasana hati lo sekarang,lampiaskan semuanya,gue jamin lo bisa "
" fan,thanks lo udh buat gue sadar bahwa gue ngk boleh kayak gini,dan juga ngasih gue saran "
" iya,lagian ada alasan knp gue kayak gini sama lo "
" alasan,jadi lo ngk iklas dong,iih semua cowok nyebelin deh"
" lo mau tau ngk,alasannya apa"
" apa emangnyq"
" kepo kan lo " afan menoel hidung devi lalu mereka bercanda ria

" alasan gue ,yaitu karena gue suka sama lo,bahkan sejak pertemuan pertama kita di audisi " batin afan.

#######

Oke guys sekian dulu,moga suka ya 🙂

Impian sahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang