jalan menuju mimpi

1K 122 1
                                    

"Mom,apa ini benar"
" dad,please untuk kali ini ngertiin lagian cantika sendiri yang mau jadi model"
" tapi selama 3 bulan,aku ngk akan ketemu sama putriku"
"Ayolah dad,liat cantika putri kita lolos kontes kemarin,dan lagi dikit semua impiannya akan terwujud"
" kmu tau,aku ngk pernah pisah dari anak aku,dan cantika ngk pernah bisa dari kita,3 bulan itu waktu yang cukup lama"
"Dady" cantika memeluk dadynya
" syg,apa dady bisa pisah dari kmu"
" dad,maaf tapi ini mimpi cantika"
" baik,kalau itu mimpi kmu dady akan dukung,tapi disana kmu jaga makan,dan jangan terlalu dibawa stress,apapun yang terjadi dady dan momy akan selalu dukung kmu"
" makasih dad"

_____

Grup girls cool😈

" guys hari ini gue akan berangkat ke apartemenen yang udah disediain untuk gue tinggal selama 3 bulan"
"3 bulan,really,jadi lo selama 3 bulan disana gitu" dari mala
" yes,dan gue juga ngk boleh pegang hp,hp gue disita"
"Jadi kita ngk bisa hubungin kmu dong can" dari haura
" can,aku pasti akan kangen banget sama kmu" dari violet
"Can,jangan bilang kita juga ngk boleh jenguk lo"dari mala
"Yes,alright"
" mampus"
" guys,gue minta doa dari kalian moga gue bisa mengapai mimpi mimpi gue"
" oke"
" btw,devi mana nih"

~ DEVI ~

kini devi akan berangkat menuju asrama tempat ia akan tinggal bersama para finalis lainnya.beda dengan cantika devi diperbolehkan untuk pegang hp,dan juga 1 minggu sekali boleh ditenguk dengan jam waktu yang tentu tidak boleh lama serta harus memenuhi protokol kesehatan.

" dek,nanti kalau kmu butuh sesuatu,jangan sungkan untuk kabarin"
" iya bang"
" oh ya,jaga kesehatan,minum vitamin,terus pasang alarm jangan sampai telat,jangan bergadang dan ingat minum air putih yang banyak,terus kurangin gorengan"
" bang,makasih udh jadi abang yang baik,ngk usah terlalu fikiran devi,dan abang juga harus jaga kesehatan"
" oh ya dek,kmu udh chat teman tan kmu bahwa mau ke asrama"
" entar aja deh bang,aku ngk mau ketemu mereka,yang ada aku kepikiran,jadi nanti aja kalau udh di asrama"

___

Akhirnya devi sampai di asrama dan eby cuma bisa mengantarnya di parkiran.
" bang,jaga kesehatan,kalau rasa sepi dirumah,main keluar sama teman teman abang,jangan terlalu pikirkan devi,oh ya salamin buat mami dan papi"
" iya,kmu juga dek,har..."
" udh,abang tadi udh banyak pesanin devi"
" iya,adek abang yang semangat,doa abang akan selalu abang panjatkan"
" amin,makasih bang,oh ya devi masuk dulu ya"

____

Baru saja devi masuk ke dalam,disana udh banyak orang aja,dan ada pembina kayaknya juga.

" oke,adik adik kenalin aku meli,disini aku akan ngebina kalian"
" hai kak mely"ucap mereka semua
" hmm,apa udh semua nih yang datang,kita data dulu ya,kan ada 75 peserta"
" banyak juga ya" bisik seseorang
" sorry mel,gue telat,udh pendatan belum"
"Kebiasan banget sih lo"
" oh ya adik adik kenalin gue rindi,yang akan ngebantu ngebina kalian di asrama"
" way cantik ya"
" cantikan kak meli"

Tiba tiba saat pendatang,selang 1 jam man ,dan saat mau pembagian kamar.seseorang finalis cowok datang dan kedatangannya menarik perhatiam,terutama ciwi ciwi
" ganteng banget"
" mirip jungkok"
" peserta atau pembina"
"Kayaknya peserta deh"
Bisik bisik ramai,membuat devi malas.

"Kmu knp telat"
" macet kak" ucap cowok itu dengan senyuman
" rin,udh biarin aja" ucap meli terlena akan senyumannya
" enak aja,ngk bisa dibiarin,kmu push up 10x"
" 10 x aja kak"
" hah,ya udh 20x "
" rin,kasihan kebanyakan tau"
" dia yang minta"
Cowok itu lalu melakukan push up,dan dia snagat cool dan menawan
" dekmau air " meli memberikan satu botol air
" thanks kak"
" mel,lo jangan genit ingat kita senior disini"
" gue ngk tahan,dia cakep banget"
" ahh,gue aduin tama ya lo"
" jangan dong"

" ok,guys gue akan bagi kamar kalian,oh ya asrama cewek yang ini,dan asrama cowok yang disebelah"
"Adik adik disini pengawasan ketat,banyak cctv,jadi jaga nama baik kalian,dan patuhi peraturan"
" kalau sampai langgar,ya siap siap konsekuensinya,mungkin aja kalian akan di cancel dari audisi"

Akhirnya devi dapat kamar dong,dalam satu kamar ditempati 8 orang,banyak kali kan

____

Devi pun segera masuk kamar,dan disana sudah ada orang ternyata.
" hay" sapa devi kemereka
" hay juga,udah 8 orang kan"
" iya,nih"
" oke kalau gitu,kita perkenalan dulu"
" mulai dari que,kenalkan gue ica,usia gue 19 tahun"
" aku aqella,usia gue 17 tahun"
" aku nayla,usia 18 tahun"
" aku yoshi,19 tahun"
" aku cantika,18 tahun"
"Aku nayla 18 tahun"
"Saya natasya,19 tahun"
" gue devi,18 tahun"
" oke,kit udh kenalan,moga moga kita semua bisa jadi teman kamar yang baik,dan sekarang tinggal milih tidur bagian yang mana"

Akhirnya devi dapat di bagian tengah,oh ya di dalam kamar itu kasur tingkat,dan setiap tingkatnya ada 3.

Usai rapi rapi devi lalu membuka hp.
" what,cantika hari ini ke apartemen,dan cantika dilarang nengok,gue ngk bisq dong ketemu dia,iih gue sih ngk ngeliat hp,ahhh"tangis devi
" kmu knp,nangis"
" eeh,sorry"
" ngk apa apa,aku siap dengarin cerita kmu"
" sahabat gue,akan ikut kontes model,dan disana dia dilaramg bawa hp,dan juga ngk boleh ditengok,gue ngk dapat nganter dia,karena gue tadi takut hubungin mereka kalau gue hari ini ke asrama juga"
" ooh,aku ngerti sekarang,ya udh kan juga dah terlanjur,lagian sahabat kmu sama kayak kmu lagi berusahq untuk menggapai cita citanya"
" makasih ya"
" iya"
" lo aqella kan"
" iya,kmu devi,atau aku panggil kak devi"
"Devi aja,lagian usia kita ngk beda jauh"
"Kita temanan ya"
" oke,temanan"

~ mala ~

mala baru saja pulang,sedari mengantarkan cantika tadi.
Dan juga dia ke rumahnya devi tapi rumahnya ngk ada orang.akhirnya bersama haura dan violetta mereka megantarkan cantika yang akan menetap 3 bulan di apartemen.

" syg,udh pulang"
" eeh iya bun"
"Kok sore banget pulangnya,ngk bareng rakha"
" iya bun,tadi mala ada urusan sama teman ,jadi agak telat"
" hey,biasa bun keluyuran,ya kan" sindir anisa
" anisa,diam ngk boleh fitnah"
" ya kan benar,lagian ini udh jam berapa bun,bahkan ngk kabarin"
" maaf bun,hp mala lobet,dan mala kesorean juga karena teman mala ikut kontes ,dan mala akan jarang ketemu soalnya disana dia dilarang dihubungin"
" iyq syg bunda ngerti,tapi lain kali kalau pulang telat kabarin ya,supaya bunda ngk cemas"
" iya bunda,maaf udh buat cemas"
" ya udh,sekarang mala mandi nggih,bunda mau ke kamar dulu"
" iyq bunda"

____
" dari mana lo"
" ada urusan"
" lain kali kabarin gue kalau telat pulang"
" iya"
" mau mandi"
" hmm"
" ya udh ,gue ke bawah dulu"

Usai mandi,dan makan,mala lalu membuka hp dan digrup devi mulai mengetik
" akhirnya nih anak ada juga" batin mala
" guys,sorry gue tadi ngk ikut nganterin cantika"
" ya udh kita maafin,emangya lo kemana sih" dari mala
" iyq dev,kita nyariin dirumah kmu lagi" dari violet
" gue ngk akan ada dirumah lagi,gue udh di asrama"
" what,lo kok ngk bilang kita"
" dev,kok ngk kasih tau"
" sorry guys,gue ngk mau liat kalian sedih,lagian gue diperbolehkan kok bawa hp,dan juga 1 minggu sekali boleh ditengok"
" ahh,untung deh kalau gitu" dari haura
" dev,semangat ya,lo harus jaga kesehatan,dan banyak latihan" dari mala
" thank mal,gue pasti akan rindu kalian"
" ooh ya dev,lo di asrama gimana,enak ngk"
" disini enak,gue juga udh punya banyak teman"
" hmm,jangan sampai lo berubah ya,jangan lupa kita"
" ngk kali,kalian kan sahabat gue"
" ya ya ya"

#####

Sorry guys,kalau ngk jelas,dan ngk bagus 😁

Impian sahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang