~Mala~
Hari ini rakha libur kantor,begitu juga mala libur kuliah,karena hari minggu😆
Jadi rencananya rakha ingin mengajak mala ke suatu tempat favoritnya,soalnya rakha udh lama ngak liburan.
" lo sibuk ngk,hari ini"ujar rakha
" ngk,kan hari minggu"
" mau liburan ngk"
" kemana"
" kalau lo mau,gue mau ngajak ke suatu tempat,yg dijamin lo suka"
" boleh deh,mumpung gue free,cuma kita berdua nih"
" hmm,gue malas ngajak orang"
" ya udh"Mala lalu segera bersiap,mala hendak untuk menyiapkan makanan selama di perjalanan,supaya ngirit,dan juga membawa baju ganti,takutnya nanti basah basahan.
" lo ngapain bawa tas travel"
" knp,lagian di dalam tas ini tuh banyak hal yg gue butuhin"
" orang ya,kalau diajak keluar tuh feminim,habis itu bawaan tas kecil,lo mana pakai jeans dan kaos lagi"
" knp,gue lebih suka yang kayak gini,kalau lo mau bandingin gue,lebih baik ngk usah deh"ujar mala
" sorry,gue bercanda,lagian kita juga kayaknya perlu deh"
" emangnya kemana sih"
" ada deh,oh ya bunda mana ,gue mau izin"
" udh gue izinin,bunda ada arisan"
" ooh,ya udh ayo berangkat"Mereka jalan jalan menggunakan motor sport kesayangan rakha.dan tentunya rakha tak pelan pelan dong bawa motor.
Sampailah mereka di Pelabuhan Kali Adem Muara Angke.
" kok lo ngajak gue kesini"
" udh,ikut aja"Karena rakha memesan jasa travel,jadi ngk ribet deh mesan kapal,penginapan dll,semua udh diatur.
Selain itu rakha juga memesan kapal privat untuk menyebrang ke pulau pulau,rencananya sih di kepulauan seribu,pulau yg ingin di kunjungi ya pulau bidadari.Nah pas naik kapal,mala terus bertanya dong,ini dimana,kita mau kemana,soalnya mala tuh jarang keluar,rakha cuek dgn urusannya.
Karena rakha telah mempersiapkan semuanya.Mereka sampai saat senja hadir,dan kesan suasana juga cocok sih.
" nyonya,maaf bisa ikut kmi"ujar seorang perempuan cantik
" gue"
" iya"
" rak"
" udh,ikut aja,gue yg suruh"
" lo mau ngapain gue"
" dandanan lo perlu diubah"
" hah"
" mbak,bawa aja" ujar rakha dan perempuan itu membawa mala.Selagi mala lagi bersiap,rakha lalu mengecek apakah semuanya sesuai,dan rakha sgt puas dgn yg udh disiapin.
Rakha juga menggunakan kemeja,layaknya seorang pangeran.
Akhirnya di kala senja telah berganti malam,dan dihiasi lampu lampu kecil cantik,mala bagaikan bidadari dgn gaun putih yg membalut tubuhnya,gaun yg sederhana tapi sgt cocok untuknya.
Rakha sampai tak berkedip melihat kecantikan mala." lo cantik" puji rakha saat mala kini telah di depannya
" lo yg nyiapin ini semua"
" hmm" ujar rakha lalu menarik tubuh mala mendekat,dan saat itu alunan musik pun diputar,mala cuma terpaku terdiam.
Setelah berdansa rakha pun berlutut dan mengeluarkan sesuatu.
Bintang menjadi saksi di malam itu.
" lo ngapain"
" mal,gue mau mulai hari ini,kita mulai hidup baru layaknya suami istri"ujar rakha
" hah,lo serius,bukannya lo benci sama gue"
" gue ngk pernah benci sama lo,malahan sekarang gue cinta sama lo"
" lo serius"
" gue serius"
" gue"
" mal,gue janji,gue akan buat lo bahagia,gue ngk akan pernah buat lo sedih"
" lo janji"
" janji"
" oke,lagian gue juga cinta dan syg banget sama lo" ujar malaMendengar jawaban mala,rakha lalu memakaikan kalung liontin itu di leher mala dan lalu mereka menyantap makanan yg dihidangkan
Usai makan ,mereka lalu beristirahat,dan pastinya kalian tau apa yg terjadi😚~Devi~
Pengumuman malam ini akan menentukan siapa yg bernasib beruntung untuk lanjut ke babak selanjutnya,apakah devi dan afan bisa lolos atau berhenti di babak top4
" baik,kita akan menentukan siapa yg lolos ke babak 3 besar"
" yg lolos ke babak 3 yang pertama atas pilihan juri"
" aqeela" ujar host
" selamat untuk aqeela berhak untuk ke top3"
" sekarang tersisa 3 peserta lagi,disini yang tidak lolos adalah yang poling sms rendah,jadi siapa yg poling sms rendah"
" ya syg sekali nayla,kmu harus berhenti di tahap ini,dan selamat untuk afan dan devi"ujar hostDi belakang panggung
" nay" devi memeluk nayla
" selamat ya,lo harus semangat berjuang"
" gue pasti akan kangen banget sama lo"
" gue juga"Usai perpisahan dgn nayla,devi pun memilih untuk melihat bulan di teras atas sekalian melatih vokal karena 2 hari lagi akan ke top 3 saat itu....
" nih minum,biar angat"ujar afan membawakan secangkir teh hangat"
" thanks"
" udh,besok lanjutin,kalau kmu udh ngantuk"
" gue ngk bisa,tadi gue udh ngecewain juri"
" udh,ngak usah dibebanin,lagian di dunia ini ngk ada yg namanya sempurna,pasti akan ada kesalahan"
" tapi gue udh buat semuanya kecewa,fans gue,juri ,vio dan bang eby"
" lihat aku,kmu tuh udh melakukan sebisa kmu,lagian yang terpenting sekarang,kmu belajar dari kesalahan agar nanti bisa melakukan yg terbaik"
" makasih ,lo benar,btw knp sih lo panggil aku kmu,gue jadi"
" knp,lagian kan aku udh bilang dari awal,kalau aku suka sama kmu"
" fan,daripada aku kmu,panggil nama aja,gue agak risih"
" oke ,kalau itu mau kmu"
" lo panggil gue devi atau dev"
" aku panggil kmu ev,dan kmupanggil aku fan"
" oke gue setuju,fan"
" ev, udh malam yok tidur"
" hmm"
"Good night ev"Oke guys btw sorry ya kalau kaku🤣
Oke sekian dulu ohh ya untuk kali ini era mala dan devi dulu,lanjut besok.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Impian sahabat
RomansaMenceritakan tentang 5 orang sahabat yang memiliki karakter berbeda tapi mereka saling menyayangi.setelah lulus sma mala,devi,cantika,naura dan violetta berjanji untuk membembuat impian mereka kedepannya dan dengan syarat mereka ngk boleh asing dan...