00.00

34.7K 1.6K 16
                                    

🔫Happy Reading🔫

♻️Makasih yang mau mampir♻️

Jangan pelit dengan vote dan comnt karena itu gratis!

Kalo ada Typo mohon Maaf sebesar-besaenya🙏

°°°°

Rombongan serta Rombongan lain terus berdatangan memenuhi SMA Cendana. Mobil serta motor terpakir rapi disebelah Pos Keamanan.

Bersapa, bertanya kabar dan melepas rindu Yang mereka lakukan sekarang.
Hari ini adalah Reunian besar besaran Angkatan IX, berserta para guru yang masih mengajar maupun sudah pensiun.

Mereka sudah seperti lautan yang berisi manusia Perempuan dan laki-laki.
Entah mereka membawa pasangan ataupun hanya membawa Teman yang menjadi Korban.

Malam penuh bintang yang ditemani oleh indahnya sinar Bulan dan lampu memeriakan malam yang indah ini.

Seolah melepas masalah untuk sekejap dan melepaskan penat dengan bicara dan berbagi pikiran sesama teman dulu yang sudah tak lama bertemu.

Detingan antara gelas berdeting bersamanya suara gelagak tawa yang lepas. Dengan dihiasi wajah bahagia dan tangis haru. Mereka berkumpul di lapangan tengah yang sudah lama Mereka tak mengijakan kaki di sini.

Menghadap ke Panggung yang sudah di rias begitu cantik dengan lampu yang menyorot tajam.

Lapangan ini adalah sebuah memori untuk mengigat masalalu.

Bagaimana indahnya masa Putih abu abu tanpa beban sebelum memulai dunia perkuliahan.

Setiap hari di hukum di bawah teriknya matahari yang menyengat kulit yang disebabkan oleh berbagai alasan.

Atau pun lebih parahnya membersihkan Kamar mandi laki laki yang baunya nauzubilah dengan bau tak sedap di mana mana.

Disini Mereka menerawang bahwa masa lalu, lebih indah dari pada masa sekarang.

Bukanya tak bersyukur tapi kenyataan berbicara.

Segerombolan Perempuan dengan pakaian yang Rapi dan mempesona Duduk di meja bundar yang sudah di sediakan. Gelak ketawa menghiasi dan tak mengagu meja lainya.

"aku tak menyangka kau tunagan dengan si boss galak mu itu" ucap Eiza

"Aku juga, dulu kamu seperti tom and jery dengan boss mu itu" tambah Serena perempuan berambut Ombre yang disangul dengan menyisakan beberapa helai menambah kecantikanya.

"Apalagi Aku, aku juga tak menyangka bisa Tunangan dengan Boss ku" celetuk Yni yang menjadi pembicaraan.

"Jadi ceritanya Benci jadi cinta nih?" goda Eny

"Mungkin" Yni tersipu malu

"Ah, kau tak perlu malu! Biasanya kamu malu malu in kita "celetuk Serena

"Jangan membuka aib ku Ser"

"Maaf maaf, tapi benar kan?"

"Ya, yang kau katakan semua benar"

"Kapan kamu Nikah?"tanya Eny pada Serena

"Heii! Lihat dirimu sendiri, apa kamu sudah menikah!"

Mengusap tengkuk "Ya belum, makanya aku bertanya pada sahabat ku yang bontot ini"

"Tak tau aku masih menungu kepastian dari Pacarku"

"Dari kapan kau pacaran denganya?"tanya Yni

"Sekitar hampir 2 tahun"

ARESERENA ; imperfect wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang