HAPPY READING ALL
gimana kabarnya?
Siapanih yang nunguin lama buat update, hehehe🤣
~~~
Hari ini adalah hari yang spesial bagi keluarga kecil tersebut, terutama Avan yang sangat antusias dengan pakaian rapinya serta tas berkharakter spirdermen mengantung dibelakang tubuhnya.
Tepat umur Avan menginjak 6 tahun, kedua pasutri tersebut sepakat untuk memasukan sang anak semata wayangnya kedalam sekolah bertingkat awal (Tk) disekolahan swasta terkenal berdedikat A.
Avan dari pagi sudah tidak sabar, terlihat dari pagi pagi sudah membagunkan pasangan suami istri yang masih tidur nyeyak itu. Meminta sang ibu untuk membantu menyiapkan pelengkapan untuk pertama kali memulai jenjang sekolah. Serena dan Ares tak hentinya tersenyum dengan keantusiasan sang anak.
Avan sendari tadi terus merengek meminta untuk segera berangkat karena takut telat.
"Ayah
Ares mengela nafas kasar "Avan tak melihat ini jam berapa?" Avan mengeleng polos.
"Engaak tau, maunya sekolahh. Ayolahh ayahh nanti kita terlambat" rengek Avan mengoyang goyangkan lengan sang Ayah.
"Bocill ini masih jam 2, sekolah masih tutup"
"Kenapa masih tutup, orang avan mau sekolah sekarang" kesal Avan. Serena yang memejamkan mata tersenyum gemas dibuatnya.
"Sayang kan memang begitu peraturanya kalo sekolah buka jam 6" ucap Serena mengusap lembut rambut sang anak.
"Kenapa begituu buna?" Tanya Avan penasaran.
"Ya karena penjaganya belum bangun, makanya belum buka" ucap Ares dengan mata masih terkantuk kantuk.
"Kenapa ga dibangunin ayah?" Tanya Avan terus.
"Emang siapa yang mau bangunin sepagi ini Avann" gemas Ares 'ingin rasanya kubuang kekandang' batin mengerutu.
"Ayah dong" ucap Avan ternyum membuat Ares melotot "Dih kenapa harus Ayah, yang sekolah kamu yang repot Ayah"
"Yakan ayah, ayahnya avan jadi harus mau disuruh avan. Atau engak nanti Ayah Avan coret dadi KK, biar engak dapet uwangg" ledekk Avan memeletkan lidahnya kearah Ares.
Ares terbelak tak menyangkan sedangkan Serena hanya tertawa dibuatnyaa dengan kelakuan dua laki laki kesayanganya ini.
"Yang ada kamu, Ayah coret jadi alih waris Ayah" geram Ares terhadap anaknya, yang bisa bisanya kelakuanya begitu.
"Ndak papa, Avan masih punya Buna, Utii sama kakung yang masih kasih uwang Ares, Hlekk" ejek Avan bangkit dari atas badan ayahnya, dan merebahkan diri ke samping Buna nya
"Kalo bukan anak, ingin rasanya ku buang" lirih Ares menahan kesal. Ia bangkit menuju kamar mandi.
Serena segera memeluk sang anak dan mengelus rambutnya "Sekarang Adek bobok ya, nanti telat sekolahnya kalo ga bobok"
Avan tak menjawab karena mataya sudah sayu pertanda ia mengantuk, dia hanyak mengancungkan jempol jari mungilnya untuk menjawab pertnyaan Serena.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARESERENA ; imperfect wife
Romance❗Follow akun sebelum membaca❗ JANGAN REPORT! INI KELANJUTAN TRASMIGRASI MOMMY GRIL TAPI DIAKUN YANG BARU! 🔫Tidak menerima Plagiat🔫 Serena pengacara wanita muda terkenal, ber-trasmigrasi menjadi ibu beranak satu. Pernikahan hasil perjodohan y...