24

3.7K 236 2
                                    

Zhan terkikik geli, melihat wajah melas suaminya itu. Dia mendudukkan pantat sintalnya di paha Yibo.

Memeluk leher Yibo. Menyentuh benda kenyal itu dengan tangannya. Zhan mendekatkan wajahnya lagi ke wajah Yibo dan langsung menyambar bibir sexy suaminya.

Melumatnya
Menghisapnya.
Menggigitnya.
Melilitnya.

"Umshh unghh ahh" desah xiao Zhan saat Yibo menggigitnya dengan pelan

Zhan mengalungkan tangannya dileher Wang Yibo menahan tengkuk suaminya agar memperdalam ciumannya. Dia mengusap punggung lebar milik suaminya.

Tangan Yibo tidak tinggal diam, tangannya menelusuri lekuk tubuh xiao Zhan meremas dadanya dengan lembut menarik resleting baju xiao Zhan.

Meremas bokongnya dengan kuat" AKHHH" teriaknya disela-sela ciuman.

Yibo menyeringai dia ingin menagih janji xiao Zhan beberapa jam lalu.

Tangannya mengeluarkan payudara milik xiao Zhan, tangan yg satunya dia gunakan untuk meremas pantat sintal Zhan dia mengusap perut rata xiao Zhan.

Tangannya yg lihai langsung beralih memegang dua gundukan besar milik sang istri meremasnya dengan gemas dan memilin puting susu Zhan.

Zhan hanya mampu mendesah disaat Yibo menyentuhnya sentuhan suaminya itu membuatnya candu.

"Ahh eunghh umshh" lenguhnya

Xiao Zhan memukul pundak Yibo pelan dia sudah kehabisan oksigen, Zhan melepaskan tautannya nafasnya yg terengah-engah membuatnya semakin menggoda.

Apalagi dadanya itu yg sedang bergoyang kesana kemari mengikuti gerakan tubuh xiao Zhan, Yibo memeluk pinggang ramping istrinya, memeluknya dengan erat.

Sengaja menempelkan dada sang istri di dada bidangnya.

Zhan hanya pasrah apa yg di lakukan suaminya, Yibo mengangkat tubuh xiao Zhan kedalam kamar pribadinya.

Yibo sengaja membuat kamar itu untuk bercinta dan beristirahat.

Yibo membuka seluruh pakaian xiao Zhan, Zhan sudah naked tidak memakai sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya.

Yibo menindih tubuh istrinya mengecupnya dengan lembut mulai dari kening hingga ke bibir ranum xiao Zhan.

"Ge, nanti ada yg mendengar desahanku" ucapnya dengan was-was

"Tenang saja ruanganku kedap suara, kau boleh mendesah sekuatmu" ujarnya santai dia menatap wajah cantik istrinya itu

Yibo terpanah melihat kecantikan istrinya, mata bulat yg bersih, hidung kecil mancung, bibir ranum berwarna pink peach alami, mole di bawah bibirnya, yg membuatnya semakin cantik nan manis.

Kulit putih bersih, dan halus siapa saja yg melihat kulit mulus istrinya itu pasti akan insecure.

Lihatlah pahanya yg mulus, pantatnya yg halus jika di tampar pasti akan langsung memerah.

Yibo terpanah dengan kecantikan milik istrinya itu. Dia menyentuh pipi xiao Zhan dengan lembut.

Siapa yg tidak terpanah dengan wajah istrinya itu. Dadanya yg besar seperti wanita, namun masih besaran xiao Zhan

Xiao Zhan yg merasa di perhatikan pun memalingkan wajahnya, pipinya merona

Yibo terkekeh melihat istrinya yg merona itu, lagi blushing toh

Yibo bangun dari tubuh istrinya itu dia langsung melepaskan pakaiannya full naked.

Pipi xiao Zhan yg sudah memerah tambah merah, sampai ketelinganya saat dia melihat kejantanan milik suaminya yg sudah tegang sempurna.

Yibo kembali menindih tubuh xiao Zhan, menahannya dengan kedua tangannya agar tidak terlalu menindih tubuh istrinya itu.

"Apa boleh" tanya Yibo meminta ijin.

Zhan menganggukkan kepalanya, dia memalingkan wajahnya malu dia tidak ingin melihat wajah Yibo sekarang.

"Tatap aku" pintanya

Xiao Zhan menatap wajah Yibo dengan rona merah di pipinya yg langsung menjalar cepat ke telinganya.

Yibo dengan cepat mengecup bibir ranum istrinya melumatna dengan lembut untuk mendominasi.

Zhan mengalungkan tangannya dileher Wang yibo, kakinya memeluk pinggang Yibo. Dia menempelkan dadanya di dada bidang suaminya.

Membalas lumatan Yibo dengan kasar.

"Ughh akhh"  ringis xiao Zhan merasakan bibirnya digigit kuat.

Yibo menyentuh hole xiao Zhan dengan jarinya, dia memposisikan kejantanan tepat di hole pria cantik itu.

Zhan yg sedang mengatur nafasnya tidak menyadari Yibo akan memasukkan miliknya yg besar itu kedalam dirinya.

Yibo memasukkan ujung miliknya itu kedalam hole xiao Zhan perlahan, tubuh xiao Zhan menegang seketika merasakan betapa besarnya benda itu yg akan memasuki lubangnya

"Pelan-pelan wangyihh" cicitnya takut.

Xiao Zhan meremas dadanya, lalu beralih meremas lengan suaminya itu dengan erat karena takut.

Yibo yg melihat istrinya ketakutan pun tersenyum menyeringai, dia memegang pinggang ramping istrinya, memegangnya dengan erat.

"Aku akan memasukkannya perlahan, kau boleh meremas lenganku jika sakit" ujarnya menenangkan xiao Zhan.

Yibo mengambil ancang-ancang dan langsung menghentakkan pinggulnya, miliknya masuk kedalam hole xiao Zhan sepenuhnya.

Dia langsung menggerakkan pinggulnya dengan cepat. Menariknya dan memasukkan miliknya dengan kasar di hole istrinya itu.

"AKHHH SA-SAKIT HIKS S-SAKIT WANGYIHH" ujarnya kesakitan sambil terisak pelan.

"Ahh akhh hiks s-sakit ughh ahh" desahnya tak tertahan.

Yibo langsung menggenjot tubuh xiao Zhan menggerakkan pinggulnya dengan cepat.

Walaupun xiao Zhan sudah melakukan ini dengan yibo, tapi rasa sakit itu masih menjalar di tubuhnya, dia belum terbiasa dengan kejantanan besar milik suaminya itu.

Skip dah skip😭😭



Selama bercinta Yibo benar-benar menggempurnya dengan ganas, seperti singa yg menemukan mangsanya.

Ntah berapa kali dia melakukanya yg pasti pinggangnya itu sangatlah sakit, tubuhnya terbelah menjadi dua bagian, lihatlah wajah suaminya itu yg tertidur lelap seperti tidak sedang terjadi apa-apa sekarang.

Wajahnya yg polos saat tidur itu sangat menggemaskan, xiao Zhan memeluk tubuh Yibo dengan erat.

Dia mengecup kening suaminya beberapa kali, xiao Zhan mengucapkan kata syukur kama tuhan masih baik padanya, dan mempertemukannya dengan yibo. Untuk bersama dalam ikatan pernikahan yg sah di mata tuhan dan agama.

— END —









my husband is perfect (yizhan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang