47

5.9K 221 8
                                    

Yibo dan xiao wei sudah sepenuhnya sembuh, mereka berdua sedang mandi bersama.

Brak!!

Xiao wei berlari kearah mommynya sambil tertawa terbahak-bahak melihat kesengsaraan diwajah daddynya.

"Hahaha mommyy tolong a'xiao!!" Xiao wei dengan cepat bersembunyi dibelakang tubuh xiao Zhan, membuat xiao Zhan jengah dengan tingkah laku kedua manusia itu.

"Kenapa tidak memakai handuk hm." Zhan melihat bagaimana beceknya lantai karena telapak kaki putranya itu.

"Mommy!! Daddy mempunyai bulung besall"

"WANG YIBO!!" teriaknya.

"Sayangg dia menarik naik milikku dengan kencang dia bahkan menginjak kejantananku hiks"Yibo meringis merasakan sakit di area kejantanannya, dia mengadu pada xiao Zhan.

Zhan memijat pelipisnya menatap putranya itu"minta maaf pada daddymu" titahnya.

"No!! Daddy jelekk wleee" ejeknya, dia memasang wajah menyebalkan miliknya itu.

"Sayangg"Yibo merengek semakin menjadi-jadi, dia memeluk tubuh xiao Zhan.

"Wang xiao wei minta maaf pada Daddy" Zhan menatap putranya itu menggelengkan kepalanya melihat tingkah putranya yg semakin hari semakin menyebalkan.

Ia heran dengan sikap xiao Zhan yg semakin hari semakin jahil, dan sangat usil apalagi dalam mengusili Yibo.

"Maaf Daddy"ucapnya dengan kesal, ia menatap daddynya dengan cemberut.

"Ya"Yibo menjawab cuek perkataan anaknya.

"Sstttt sudah baikan oke"Zhan mendekatkan mereka berdua untuk berbaikan, dengan terpaksa Yibo dan xiao wei berbaikan.

"Pintarnya bayi-bayi ku~"godanya, Zhan memeluk kedua bayinya yg menggemaskan namun sangat mengesalkan ingin sekali xiao Zhan membuang mereka berdua namun dia sangat menyayangi anak dan suaminya itu jadi dia tidak tega untuk membuangnya.

Setelah berpakaian lengkap mereka keluar mansion menuju kesuatu tempat yg akan mereka kunjungi.

Disana Yibo sudah mendekorasi semuanya, dan memesan beberapa makanan untuk istri dan anaknya, dia melangkahkan kakinya dan mendudukkan dirinya di kursi.

"Makanlah aku sudah memesannya untukmu."

"Mommyy cuapin" pinta xiao wei, dia mengerjapkan matanya berkali-kali meminta xiao Zhan untuk menyuapkannya.

Zhan gemas dengan anaknya, dia menyuapi xiao wei, dan juga Wang Yibo.

Beberapa menit setelah mereka makan, Yibo mendekatkan dirinya pada xiao Zhan, dia mengeluarkan kalung dan cincin untuk istrinya yg ia beli kemarin.

Ia mengambil tangan xiao Zhan dan memasangkan cincin itu di jari manis xiao Zhan yg membuat xiao Zhan terharu, matanya berkaca-kaca melihat keromantisan Yibo.

"Aku beruntung karena bisa memilikimu dan mempunyai anak darimu, jangan meninggalkan diriku lagi kecuali takdir yg memisahkan kita berdua. Aku berharap kau menjadi milikku untuk selamanya. Sekarang dan seterusnya."

"Mungkin jika aku tidak membelimu ntah apa yg akan terjadi padamu nanti, aku berharap kau selalu bahagia bersamaku dan bersama anak kita selamanya."

Yibo berucap panjang lebar, menatap istrinya itu, Zhan menatap manik Yibo berkaca-kaca dia menangis karena terharu.

"Hiks terimakasih ge karena kau sudah membeliku dan mencintaiku sepenuh hatimu, mungkin jika kau tidak membeliku aku tidak tau bagaimana nasibku kedepan, aku bersyukur karena aku dipertemukan olehmu yg mencintaiku dengan tulus." Zhan menangis dia memeluk tubuh Yibo dia menumpahkan air matanya didada bidang suaminya.

Xiao wei hanya memperhatikan keduanya, ia ikut memeluk kedua orang tuanya erat.

Mereka berpelukan dengan rasa bahagia yg tak terlukiskan sama sekali.

"Aku mencintaimu sekarang dan selamanya. Hanya kau yg aku cintai XIAO ZHAN!!"

"aku juga mencintaimu dan hanya dirimu orang yg aku sangat sangat cintai hanya dirimu WANG YIBO!!"

mereka tertawa bersama dan memeluk satu sama lain dengan perasaan yg amat teramat bahagia.

— END —









curhatan mamihhh-_-

yahh begitulah ceritaku, gw sebenarnya gda keniatan but bikin ni crta.

awalnya gw cuma nulis sekiranya judul lh, eh malah kebawa trs gw nulis di buku but awalan gw bikin crta tpi kan kl dibuku anu ye namanya apa si itu emm pegel jga jadi gw lgsg bikin crtanya di wattpad kebetulan gw jg gabut waktu onoh🗿🗿

ya mgkn bgtulah crta gw kl ada kesalahan atau typo mohon di maapkan, yg ga ngemaapin dose lu, inget puasa cok.

btw semangat menunaikan ibadah puasanya, semoga puasa lu pada lancar smpe akhir jan ngarepin duit persenan doang ye🙂🤗

yg udh stay bca crta gw makasih byk dah thnks bet but lu semua yg dh mau baca cerita gw ahhhh terhiranya akuuuuu......

gw jga Kenya nanti mau bkn cerita lgi tentang yizhan tapi gtw nanti si kl ad waktu sebenrnye ad cma kuota gw doang yg menipis gw tuh gda kuota euyy but up dompet gw tipis saking tipisnya smpe buat gw nangis

thanks yg dh mau baca cerita gw. Sayang lu pada dah💗💗

lupyu sekebonnnn ❤️❤️❤️😌😌😌



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my husband is perfect (yizhan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang