Dengan jahil xiao Zhan menyentuh pipi Yibo gemas, dia memperhatikan tubuh kekar suaminya itu, dibawah sana sesuatu yg sedang tertidur tiba-tiba bangun karena pergerakan xiao Zhan.Zhan melebarkan matanya, dia ingin menggeser tubuhnya tapi tidak tega dengan wajah Wang Yibo yg sekarang berada di dadanya dengan nyaman.
Ia tidak mau mengganggu suaminya itu yg sedang tertidur pulas, dia membiarkan milik suaminya itu menusuk nusuk pahanya
Wajahnya memerah malu karena milik Yibo yg menyentuh pahanya, dia merasakan kerasnya batang kejantanan Wang Yibo. Dia mengusap punggung lebar suaminya.
Memejamkan matanya menahan geli diarea pahanya itu, baru saja di ingin memejamkan matanya, Yibo mengubah posisinya lebih dekat pada xiao Zhan.
Bibir Yibo mengecap sedang mencari sesuatu. Zhan yg melihat suaminya hanya menggelengkan kepalanya, terkekeh geli melihat bibir yibo yg mencari sesuatu untuk di hisap.
Zhan memegang salah satu gundukannya yg berada di dadanya itu, dia mendekatkan puting susunya kedalam mulut Yibo dengan gemas.
Yibo yg merasakan puting susu istrinya sudah masuk kedalam mulutnya pun langsung mengemutnya dan menghisapnya dengan kuat, dia menyusu layaknya bayi pada istri kecilnya itu.
Yibo melingkarkan tangannya di pinggang ramping istrinya, dia masih memejamkan matanya enggan membuka matanya, tidur dengan nyaman didada empuk milik sang istri sambil menyusu.
Itu membuat Yibo terlihat sangat nyaman, biarkan saja dengan kejantanannya yg dibawah itu, dia ingin menyusu sekarang.
Zhan memejamkan matanya perlahan sambil mengusap rambut Yibo, dia tertidur sembari menyusui bayi besarnya ini.
•
•
•Ibuuu!! Bantu aku mencari solusi!" Sentak Cheng xiao pada ibunya
Dia ingin merebut Yibo dari xiao Zhan. Dia juga ingin hidup kaya!! Kenapa malah anak sialan itu yg hidup enak ck
"Cheng xiao, ibu tidak bisa membantumu kau lakukan lah sendiri, ibu sudah muak dengan semua apa yg kau lakukan itu. Berhentilah mengganggu xiao Zhan"
Cheng xiao yg mendengar ucapan ibunya itu menatapnya dengan tajam"JIKA SAJA KAU MENJUALKU AKU PASTI TIDAK AKAN SEPERTI INI!!" teriaknya dengan marah
"SALAHKAN DIRIMU CHENG XIAO KAU YG SUDAH MENOLAK UNTUK DIJUAL PADA YIBO!! KENAPA KAU MALAH MENYALAHKAN KAMI! SALAHKAN SAJA DIRIMU YG TERLALU LALAI!!" ucap xiao Jun tak kalah berteriak dengan kesal
"INI SEMUA SALAH KALIAN BERDUA!!! ARGHHH AKU TIDAK MAU HIDUP SUSAH"
"Terserah dirimu, kau lakukan saja susukamu jangan harap kamu membantumu!! Jika kau di tangkap oleh bodyguard milik Yibo itu salahmu sendiri jangan salahkan kami berdua sebagai orang tuamu" jelas dilraba dan xiao jun.
Mereka menyesal sudah menjual xiao Zhan pada Yibo, tapi mau bagaimana pun Yibo sudah jatuh kedalam pelukan Zhan apalagi orang tuannya juga sekarang menyukainya jadi dia tidak akan bisa merebut Yibo dari xiao Zhan.
"TERSERAH AKU AKAN PERGI DARI RUMAH INI!!"teriaknya sambil berjalan keluar meninggalkan orang tuanya
Xiao Jun menahan dilraba, dia menahan agar tidak mengejar Cheng xiao.
"Jangan mengejarnya biarkan saja anak itu"ucapnya dengan nafas memburu.
Dilraba hanya mengangguk menanggapi perkataan suaminya, dia memasuki rumahnya.
•
•
•Zhuocheng, Yubin, dan song jiyang yg sedang berjalan-jalan santai melihat Cheng xiao bersama beberapa orang berbadan besar
Mereka penasaran apa yg dibicarakan Cheng xiao, akhirnya merekapun bersembunyi untuk mendengarkan perkataan itu
Yubin yg sedikit pintar, walaupun otaknya agak tergeser dia dengan cepat mengeluarkan ponselnya, merekam suara Cheng xiao dan beberapa orang besar itu.
"Aku mau kita membuat kesepakatan." Ucap Cheng xiao
Mereka yg mendengar ucapan Cheng xiao menaikkan alisnya keatas, apa yg diinginkan wanita ini.
"Aku ingin kau bercinta dengan ku. Dan kalian menjebak Wang Yibo ke apartement xxxx aku akan telanjang disana seolah-olah aku habis bercinta dengan yibo!! Buat penampilan Yibo acak-acakan dan rekam itu untuk di tunjukkan pada xiao Zhan!!" Jelasnya pada orang berbadan besar tersebut
"Aku akan membayarmu ini bayaranku. Kau bisa melihat uang itu, jika kau berhasil aku akan menambahkan uang itu"
Dua orang tersebut menyeringai, dan mengangguk menyetujui.
"Baik kau harus menambah uangnya jika aku berhasil. 2x lipat!" Pintanya
Cheng xiao mengangguk mantap dia pergi dari tempat itu sebelum ada yg mengetahuinya.
Yubin yg mendengar perkataan Cheng xiao melebarkan matanya, mereka bertiga saling memandang dan menyeringai horor.
"Ahh aku punya ide" ucap jiyang sambil memberi tahukan idenya itu pada zhuocheng dan juga Yubin.
Zhuocheng terkekeh kecil, dia tidak sabar melihat Cheng xiao itu di jadikan koleksi olehnya.
Mereka bertiga akhirnya sepakat dengan ide yg jiyang berikan itu.
Jiyang mengambil ponselnya mengirim pesan pada xiao Zhan.
Zhannnnn
Jiyang:
Zhan aku ingin meminta bantuanmu dan juga suamimu apa boleh?Xiao Zhan:
Bantuan? Apa itu?Jiyang langsung mengirimkan rekaman suara Cheng xiao pada xiao Zhan.
Zhan:
Cheng xiao?Jiyang:
Ya aku ingin kerjasamamu dan suamimu, aku kesal akhir-akhir ini gara-gara wanita ular yg mengganggumu itu.Zhan:
Hahaha baiklah aku tidak sabar untuk mempermainkannya.
Kau kerumahku saja sore ini.Jiyang:
Aku akan kesana bersama zhuocheng dan Yubin.Zhan:
Aku akan menunggumu nanti.Jiyang hanya membaca pesan xiao Zhan. Dia langsung bersiap pulang bersama dua manusia awam itu.
•
•
•Yibo bangun dari tidurnya, dia melihat wajah istrinya yg sedang tersenyum manis menatap kearahnya.
"Sudah bangun?" Tanya xiao Zhan lembut
Yibo menganggukkan kepalanya menanggapi, dia masih menginginkan asupannya. Yibo menyembunyikan wajahnya dibelahan dada xiao Zhan.
Xiao Zhan hanya menggelengkan kepalanya pelan, terkekeh geli melihat tingkah suaminya itu.
"Ge, jiyang zhuocheng dan Yubin akan kerumah sore ini, ada sesuatu yg ingin mereka sampaikan padamu" ucapnya sambil memainkan rambut Yibo.
— END —
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is perfect (yizhan) END
Short StoryTentang seorang anak bernama Sean xiao atau xiao Zhan yang di jual oleh ayah dan ibunya demi mendapatkan sebuah uang. apakah ibunya tega menjualnya kepada om om tua? seperti Wang yibo hah sungguh tidak masuk akal. xiaozhan pemuda cantik yang memilik...