•
•
•Suamiku❤️
Zhan:
Wangyiii!!!Yibo:
Ada apa dear.Zhan:
Aku ingin takoyaki, baby menginginkan itu daddyyYibo:
Baby or mommy?Zhan:
Baby!! Baby menginginkannya belikan itu untuk kita berdua.Yibo:
Baiklah apa imbalannya?Zhan:
Emm aku akan menciummu nanti jika kau sudah ada di rumah membawakan takoyaki untukku dan juga baby.Yibo:
Tepati janjimu dear.Zhan:
Siapp daddyh.Xiao Zhan terkikik geli melihat pesan yg ia kirimkan ke suaminya.
Yibo membaca dan membalas pesan istrinya itu sambil senyum-senyum seperti orang gila.
Haikuan menepuk jidatnya jengah dengan sifat Yibo yg satu ini.
Yibo dengan cepat beranjak dia mengambil kunci mobilnya, untuk membelikan apa yg istrinya minta.
"Mau kemana kau" tanya haikuan.
"Kepo" ucapnya datar, Yibo dengan cepat pergi ke penjual takoyaki membelinya untuk istri tercintanya dan juga anaknya itu.
Yibo membeli takoyaki untuk istrinya, dia masuk kedalam mansionnya mencari keberadaan sang istri.
Ia memasuki kamar dan melihat penampilan istrinya yg em sexy menurutnya? Menggunakan kemejanya yg besar, dan pahanya yg terekspos dengan leluasa.
Glukk!
Yibo menelan ludahnya susah payah, tidak ingin menatap kearah istrinya itu yg membuat naluri ingin menyentuhnya.
"Wangyiii" seru xiao Zhan mendekati Yibo dengan antusias.
"Yeyyy terimakasih daddyy"ujarnya dia berjinjit untuk menggapai bibir Yibo yg sialnya membuat kemeja itu terangkat dan menampilkan bokong mulusnya yg hanya menggunakan celana dalam berbahan tipis.
Glukk shh!
Yibo mencoba menjernihkan pikirannya yg sudah diujung tanduk, kejantanannya tiba-tiba ereksi karena melihat bokong sintal istrinya.
Cupp.
Xiao Zhan mengecup bibir Yibo, Yibo dengan cepat menahan pinggang istrinya yg membuat tubuh xiao Zhan mencondong kedepan menyentuh dada Yibo, bajunya bertambah terangkat menampilkan bokong dan pinggangnya yg mulus.
Kejantanannya terasa sesak didalam sana saat melihat bokong istrinya, dia dengan cepat mengalihkan pandangannya, mengecup kening istrinya lembut.
"Makan lah, aku membelinya banyak untukmu."
Si empunya menganggukkan kepalanya lucu"terimakasih daddyy." Ujarnya tersenyum manis menampilkan gigi kelincinya itu.
Yibo mengusak rambut xiao Zhan gemas saking gemasnya dengan istri kecilnya.
Saat xiao Zhan sedang menikmati makanannya tiba-tiba dia merasakan sakit yg menjalar di perutnya.
Ketubannya pecah, Yibo melihat ketuban istrinya itu pecah dia langsung mengangkat tubuh xiao Zhan menuju ke rumah sakit.
Sesampainya di sana Yibo menemani istrinya yg sedang melahirkan dia menatap xiao Zhan yg menangis kesakitan hati Yibo rasanya tersayat melihat istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is perfect (yizhan) END
Short StoryTentang seorang anak bernama Sean xiao atau xiao Zhan yang di jual oleh ayah dan ibunya demi mendapatkan sebuah uang. apakah ibunya tega menjualnya kepada om om tua? seperti Wang yibo hah sungguh tidak masuk akal. xiaozhan pemuda cantik yang memilik...