35

3.1K 202 5
                                    

Seminggu kemudian

Pasangan yizhan sedang bersantai di ruang tv, dengan xiao Zhan yg sedang menyuapi bayi besarnya itu yg semakin hari semakin manja.

Zhan mengelus rambut Yibo yg berada di pangkuannya, mulut Yibo memakan sesuatu yg di berikan oleh istri kecilnya.

Tiba-tiba pintu terbuka menampakkan Cheng xiao yg sedang menangis mencari keberadaan Yibo.

"Lepass biarkan aku masuk!!" Teriak Cheng xiao karena tangannya di cekal kuat oleh bodyguard.

"Kau tidak di perbolehkan masuk nona"ucapnya menahan Cheng xiao agar tidak masuk kedalam.

Yibo dan xiao Zhan menghampiri wanita ular itu, Zhan sudah menelfon zhuocheng dan lainnya untuk melaporkan kepolisi dan menundukkan bukti bukti itu untuk menangkap wanita ular didepannya ini.

"Yibo hiks, kau harus tanggung jawab atas kesalahanmu!!" Tangis Cheng xiao mengada Ngada

Xiao Zhan pura-pura bingung dengan situasi ini, apa maksudnya bertanggung jawab? Memang suaminya itu melakukan apa dengan wanita ular didepannya ini?.

"Aku tidak melakukan apapun padamu bahkan memperkosamu saja tidak." Yibo menatap Cheng xiao datar.

Cheng xiao menangis sesenggukan semoga saja aktingnya berhasil

"Jelas-jelas kau memperkosaku!! Kau harus bertanggung jawab aku sedang hamil anakmu sekarang Yibo!!" Cheng xiao berteriak kuat, dia ingin semua orang tau.

Cheng xiao ingin merebut Yibo dari xiao Zhan dia tidak mau hidup susah enak saja Zhan yg enak.

"Apa yg kau maksud Cheng xiao!! Suamiku tidak mungkin memperkosamu begitu saja!!" Zhan memandang wajah Cheng xiao nyalang.

"Ak-"

"Dengan nona Cheng xiao?" Seorang polisi memotong perkataan Cheng xiao.

Cheng xiao terkejut bukan main saat melihat polisi didepannya ini.

Dia menganggukkan kepalanya pelan"kau kami tangkap karena kasus pemerkosaan" ujarnya sambil memborgol tangan Cheng xiao.

Cheng xiao ngelag seketika, apa maksudnya?"APA YG KALIAN LAKUKAN LEPASKAN AKU BRENGSEK!!"

"Sudahlah wanita ular, untung-untung aku tidak memutilasi mu,sudah salah tidak mau mengaku pula" ucap zhuocheng geregetan sendiri.

Semua yg berada disitu menahan tawanya agar tidak pecah.

"Memangnya kau mempunyai bukti apa!!! Jelas-jelas aku disini yg di perkosa oleh Yibo"

"Ck nona kau mengada-ngada sekali, kau ingin bukti?" Tanya Yubin bersmirk kecil.

Yubin mengeluarkan ponselnya dan memencet tombol video, menyalakannya dan memperlihatkan kesemua orang, bibi yun dan para maid maupun bodyguard syok berat saat melihat tuannya itu yg pingsan dan hendak di perkosa oleh wanita ular didepannya ini.

Cheng xiao melebarkan matanya, jadi selama ini dia tidak bercinta dengan yibo melainkan dengan suruhannya sendiri.

"TIDAK!! TIDAK MUNGKIN, KAU PASTI BERBOHONG" ucapnya tidak terima menatap Yubin marah.

"Untuk apa kami berbohong padamu buang-buang waktu saja" jili menimpali ucapan itu dengan sinis.

"pak tolong bawa wanita ini segera" ujar xiao Zhan dengan tatapan tajamnya menatap kearah Cheng xiao.

Pak polisi itu mengangguk ia langsung membawa Cheng xiao ke kantor polisi

"TIDAKKKK AKU TIDAK MAU!!" teriaknya histeris.

Semua orang yg berada disitu pun tersenyum berhasil, akhirnya mereka menyingkirkan wanita ular itu.

Huh sungguh Gedeg zhuocheng mendengar wanita ular itu yg terus-menerus mengganggu ketenangannya.



Cheng xiao akhirnya tersingkirkan dari hidup xiao Zhan dan Yibo.

Pasangan yizhan itu sedang bersantai di dalam kamarnya, xiao Zhan tersenyum dan tertawa melihat tingkah laku suaminya itu.

Lihatlah tingkah suaminya, mengajak anaknya yg masih didalam perutnya untuk berbicara, sungguh menggemaskan.

Tangannya terulur mengelus Surai hitam Yibo, menyingkirkan rambutnya yg menutupi wajah tampannya itu.

"Kandunganmu sudah berapa bulan mn" tanya Yibo menatap istrinya dari bawah.

Perut xiao Zhan bertambah buncit. Nafsu makannya juga bertambah banyak.

"Lima bulan, Gege sudah memberi tahu ibu?" Xiao Zhan bertanya balik pada Yibo

Yibo dengan polos menggelengkan kepalanya"belum" ujarnya sambil menyengir menampilkan deretan giginya yg rapih.

"Ibu akan memarahimu nanti jika kau tidak memberitahunya" xiao Zhan dengan gemas mencium bibir sexy suaminya.

Cupp

Yibo mengerjapkan matanya polos, saat bibirnya di kecup lembut oleh bibir istrinya.

Si empunya hanya terkekeh geli melihat tingkah suaminya yg sedang blushing, Yibo menyembunyikan wajahnya di perut xiao Zhan dia mengecup perut itu lembut

"Biarkan saja, Lusi sudah memberi tahu ibu, ibu sedang berada di luar negeri Sekarang" jelasnya.

"Keluar negeri?"

Yibo mengangguk"mn, bersama ayah" lanjutnya, Yibo memeluk tubuh xiao Zhan sambil mengecupi perut buncit istrinya.

Cupp
Cupp
Cupp

Dengan gemas xiao Zhan mengusak rambut suaminya itu, dia terkekeh geli melihatnya.

Tiba-tiba.......

— TBC —














my husband is perfect (yizhan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang